Program Swadaya Go-Jek Berikan Akses Cicilan Otomatis Terjangkau

Ana AmaliaAna Amalia - Minggu, 20 November 2016
Program Swadaya Go-Jek Berikan Akses Cicilan Otomatis Terjangkau
Program Swadaya Go-Jek/Foto:MP/Jhon Abimanyu

MerahPutih Keuangan - Vice Presiden (VP) Program Swadaya GO-JEK Ardelia Apti mengatakan program manfaat dari GO-JEK berupa peningkatan perencanaan keuangan dan daya beli melalui akses cicilan otomatis yang terjangkau.

"Dalam program ini, mitra driver dapat membeli sepeda motor, handphone, barang elektronik dan kacamata secara cicilan. Hanya dengan Rp6.000-Rp29.000 perhari, mitra GO-JEK sudah dapat memiliki barang elektronik yang diinginkan," kata Ardelia saat konferensi pers di Gedung Lemhanas, Jakarta Pusat, Minggu (20/11).

Menurut Ardelia program manfaat lain yang ditawarkan oleh Swadaya GO-JEK yakni diskon pembelian kebutuhan sehari-hari. Untuk program ini, GO-JEK telah bekerjasama dengan salah satu bengkel otomotif, toko ritel dan jaringan minimarket.

"Sedangkan, program manfaat keempat adalah akses terhadap kesempatan bisnis untuk meningkatkan pendapat keluarga. Program ini dapat dilakukan tidak hanya oleh mitra driver tetapi juga pasangannya dengan menjadi Ketua Arisan dari RUMA Arisan Mapan," jelasnya.

Selain cicilan yang terjangkau, sambungnya, beberapa lembaga yang bekerjasana dalam SWADAYA ini juga menawarkan harga barang yang lebih murah untuk para mitra driver GO-JEK.

"SWADAYA ini telah kami uji coba di Jabotabek dan terbukti sukses. Kedepannya, SWADAYA dapat diakses oleh para mitra talent dan mitra driver GO-JEK yang ada di kota-kota lain di Indonesia. Kami berharap dengan program-program manfaat ini, para mitra kami menjadi lebih berdaya dengan kekuatan mereka sendiri dan taraf hidupnya dapat meningkat dan menjadi lebih baik dari sebelumnya," tuturnya.

Sementara itu, untuk meningkatkan kemampuan mitra driver dalam berkendara dengan baik, GO-JEK juga memberikan pelatihan keamanan berkendara (safety riding). Bertujuan melaksanakan program ini, GO-JEK telah bekerjasama dengan 12 perusahaan untuk menyediakan manfaat kepada mitra driver GO-JEK yaitu: PT Astra Honda Motor, FIF Group, Courts, Erafone, Optik Melawai, Alianz, Pasar Polis, Mr Montir, Alfamart, RUMA, Ramayana, dan Rifat Driving Labs. (Abi)

BACA JUGA:

  1. Seorang Driver Go-jek di Solo, Diduga Dianiaya
  2. Ratusan Driver Go-Jek Geruduk Pangkalan Ojek di Stasiun Purwosari
  3. Disbudpar Lirik Baluwarti Jadi Destinasi Wisata Baru Kota Solo
  4. Walikota Solo Anjurkan ASN Belanja di Pasar Tradisional
  5. Lahan THR Sriwedari Dilirik Jadi Masjid Raya Solo
#Ojek Online #Go-Jek
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan