Polsek Palmerah Dinilai Lamban, Artis FTV Fabioli Lapor ke Polda Metro Jaya

Luhung SaptoLuhung Sapto - Rabu, 22 Juli 2015
Polsek Palmerah Dinilai Lamban, Artis FTV Fabioli Lapor ke Polda Metro Jaya
Fabioli de Oliveira dan tantenya di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (22/7). (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

MerahPutih, Kriminal-Kesal lantaran kasusnya tidak mendapat tanggapan serius dari Polsek Palmerah, artis Fabioli De Oliviera melaporkan kasus penyiraman air keras yang menimpanya ke Polda Metro Jaya. Datang ditemani ibu dan tantenya, Fabioli De Oliviera Polda mengusut pelaku penyiraman air keras. 

"Karena di Polsek Palmerah sangat lambat penanganannya makanya kita lapor ke Polda Metro Jaya," ungkap Ani Umboh, tante Fabioli saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Rabu (22/7). 

Dikatakan, penanganan di Polda lebih cepat dibandingkan saat melapor ke Polsek Palmerah. Menurut Ani, saat ini kondisi Fabioli masih trauma. Pemain sinetron FTV itu tdak berani keluar rumah sendiri. Di samping kondisi psikologisnya tertekan, Fabioli mengalami cacat fisik gendang telinga pecah. 

"Saya mau tanya kenapa kamu nyiram saya, gimana perasaan kamu ngancurin hidup saya. Tapi kalau minta maap saya maapin," ucap Fabioli. (Yni) 

Baca Juga

KPAI Desak Polisi Tuntaskan Kasus Fabioli

Polisi Gantung Kasus Fabioli 

Dicueki Kepolisian, Fabioli Adukan Kasus Kekerasan ke KPAI 

#Penyiraman Air Keras #Fabioli De Oliviera
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan