Pasukan Huru-Hara Polda Selfie Bareng Pendemo Go-Jek

Zulfikar SyZulfikar Sy - Senin, 03 Oktober 2016
Pasukan Huru-Hara Polda Selfie Bareng Pendemo Go-Jek
Ratusan pengemudi Go-Jek melakukan unjuk rasa di depan kantornya, Kemang Raya, Jakarta, Senin (3/10). (Foto: MerahPutih/Noer Ardiansjah)

MerahPutih Megapolitan- Guna mengantisipasi kerusuhan yang disebabkan demo ribuan pengemudi Go-Jek, Polda Metro Jaya kirimkan pasukan taktis huru-hara dari Satuan Brimob ke kantor Go-Jek Jalan Kemang Raya, Jakarta.

Pasukan tersebut datang dengan menggunakan motor dan atribut lengkap seperti helm, senjata laras panjang, dan rompi anti-peluru. Kedatangan pasukan ini, tak ayal langsung didekati beberapa pengemudi Go-Jek yang tengah berunjuk rasa.

"Foto-foto, lah. Kapan lagi bisa foto bareng mereka," kata salah seorang pengemudi Go-Jek di depan kantor Go-Jek, Kemang, Jakarta, Senin (3/10).

Dan uniknya, di saat beberapa pengemudi selfie, beberapa pengemudi lainnya justru mencibir rekan mereka dengan menyebut, 'norak.'

"Ah norak lu," timpal pengemudi lainnya.

Seperti diketahui, demo yang dilakukan pengemudi Go-Jek adalah mengenai kebijakan manajemen prihal sistem penilaian performa. Mereka dengan tegas meminta sistem tersebut dihapuskan. (Ard)

BACA JUGA:

  1. Peserta Demo Minim, Driver Go-Jek: Kurang Kompak, Suara Kita Dicuekin
  2. Driver Go-Jek Pro Manajemen: Mereka yang Demo itu Intinya karena Malas
  3. Manajemen Abaikan Hak Driver Go-Jek, Khairul: Kami akan Berhenti
  4. Ini Alasan Driver Go-jek Demo
  5. Perubahan Sistem Baru Diduga Picu Demo Driver Go-Jek

 

#Ojek Online #Demo Tukang Ojek #GoJek
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan