PPP Masih Cari Cagub DKI Jakarta

Zulfikar SyZulfikar Sy - Kamis, 28 April 2016
PPP Masih Cari Cagub DKI Jakarta
Ketua Umum PPP M Romahurmuziy

Merahputih politik- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) belum menentukan siapa calon yang bakal diusung untuk bursa pencalonan Gubernur DKI 2017. Hal tersebut diutarakan oleh ketua umum PPP Muhammad Romahurmuziy.

"Ya yang pasti untuk pilkada DKI PPP belum menentukan sikap karena tentang ini pendaftarannya pun masih bulan sembilan. Yang kedua kita insya allah terus mematangkan kader partai termasuk yang baru bergabung di PPP. Kita ingin melakukan tes terhadap nama-nama yang kita gadang-gadang," ucapnya di Kompek DPR-RI, Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (28/4).

Romahurmuziy melanjutkan dirinya ingin melakukan perapihan dalam stuktur partai terlebih dahulu sebelum mencari calon kandidat. "Pada akhirnya penjaringan akan kita laksanakan setelah kepengurusan DPP ini bisa berfungsi penuh. Karena hari ini baru ta'aruf minggu depan baru melengkapi stuktur," tuturnya.

Meski begitu Romahurmuziy memastikan partai yang ia pimpin tidak akan mendukung calon perseorang atau independen. Ia pun masih berusaha melakukan komunikasi dengan partai lain perihal pencalonan Gubernur DKI 2017.

"Ya pasti karena PPP adalah partai ketiga terbesar kita 10 kursi dan untuk pencalonan butuh 22 kursi mau tidak mau kita harus membangun komunikasi dengan partai lain," lanjutnya.

Nama Ustadz Yusuf Mansur pun menjadi salah satu kandidat yang akan diusung oleh partai berlambangkan ka'bah ini. Namun Ustadz Yusuf Mansur belum memutuskan menerima tawaran tersebut.(Yni)

BACA JUGA:

  1. Diajak Gabung PPP, Yusuf Mansur: Tanya Bos dulu
  2. Taufiequrachman Ruki: Mari Kita Rebut Kembali Kepercayaan Umat
  3. Serahkan Nama Pengurus PPP, Romahurmuziy: Kita Akomodir Semua Pihak
  4. Iring-Iringan Massa PPP Dilempari Bom Molotov Satu Tewas
  5. Konsolidasi PPP Dilempari Molotov
#Yusuf Mansur #Muhammad Romahurmuziy #Partai Persatuan Pembangunan (PPP)
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan