Kunjungi Hanura, PKB Jatim Promisikan Gus Ipul

Zulfikar SyZulfikar Sy - Jumat, 16 Juni 2017
Kunjungi Hanura, PKB Jatim Promisikan Gus Ipul
Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf. (MP/Budi Lentera)

Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Timur mempromosikan Saifullah Yusuf atau akrab disapa Gus Ipul ke Dewan Pimpinan Daerah Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) sebagai calon gubernur Jawa Timur 2018.

"PKB sudah memutuskan Gus Ipul sebagai Cagub Jatim, dan kami mohon doa restu ke Hanura, sekaligus mempromosikannya," ujar Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar di sela silaturahmi ke kantor DPD Hanura Jatim di Surabaya, Jumat (16/6) malam.

Pada kesempatan tersebut, pihaknya mengajak keluarga besar Partai Hanura sama-sama berikhtiar agar Jatim semakin makmur, kemiskinan semakin turun, dan kesejahteraan bertambah.

"Kami mengajak Hanura Jatim bersama-sama mensukseskan dan mendukung Gus Ipul untuk menjadi Gubernur Jatim sebagai bentuk usaha menjadikan provinsi ini lebih makmur," ucapnya.

PKB berharap Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Timur berjalan kondusif, aman dan berakhir dengan musyawarah untuk mufakat dengan semangat kekeluargaan serta keakraban.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Hanura Jatim Kelana Aprilianto berterima kasih dan mengapresiasi atas kehadiran pengurus PKB dan Gus Ipul karena telah berkunjung, sekaligus bersilaturahim dengan seluruh pengurus.

"Kami merasa terhormat atas kehadiran PKB dan Gus Ipul. Kami juga memiliki visi sama yaitu menjadikan Jatim sebagai provinsi makmur, damai dan sejahtera," ujarnya.

Sumber: ANTARA

#Pilgub Jatim #PKB #Hanura
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan