Eksklusif : Nania Idol Bicara Soal Penyanyi Pendatang Baru

Muchammad YaniMuchammad Yani - Selasa, 28 Maret 2017
Eksklusif : Nania Idol Bicara Soal Penyanyi Pendatang Baru
(Merahputih.com / Rizki Fitrianto)

Lama tidak terdengar bukan berarti tidak bisa berkarya. Hal tersebut ditunjukan oleh penyanyi jebolan Indonesia Idol pertama, Nania Idol. Wanita kelahiran Jombang, 1 September 1983 ini mengaku sedang sibuk mempromosikan single terbarunya yang berjudul 'Be What You Wanna Be'.

Lalu bagaimana pandangan Nania Idol mengenai pendatang baru yang lebih sering diberitakan media dibandingkan dirinya? Merahputih.com mencoba mengajak wanita bernama lahir Nania Yusuf ini untuk mengungkapkan isi hatinya.

Lagi sibuk apa sekarang?

Aku lagi promo single yang keenam judulnya 'Be What You Wanna Be'. Kemarin baru tanggal 9 Maret launching. Sekarang lagi sibuk promo aja sih.

Tentang apa lagunya?

Lagunya tentang jadi diri sendiri. Bahwa diri sendiri itu tidak harus apa adanya, jadi harus di explore dari dalam diri kita.

Sekarang jarang diliput media, apa Anda merasa seperti itu?

Ada perasaan seperti itu. Cuma saya kan tidak harus iri seperti apa. Saya menunjukan kalau saya masih berkarya kok, saya masih ada.

(Merahputih.com / Rizki Fitrianto)

Merasa tersaingi dengan penyanyi pendatang baru?

Kalau tersaingi tidak. Pasti di mana-mana ada regenerasi entah itu di musik, di film semuanya ada, di dunia manapun. Nah, sekarang kita harus mencari cara bagaimana orang masih melirik kita, kita harus menaikan kualitas kita.

Apakah Anda ingin coba masuk ke dunia akting?

Belum kepikiran, aku masih pengen nyanyi.

Kenapa belum mau, apa Anda merasa tidak bisa akting?

Akting mau dibuat orang gila pun juga bisa, tapi kayaknya jiwanya belum ke situ. Saya tidak ngomong tidak, tapi belum ke situ. Mungkin one day, tapi untuk saat ini masih belum.

Anda juga bisa baca artikel wawancara dengan Gita Gutawa di Eksklusif: Gita Gutawa Bicara Soal Gita Puja Indonesia

#Indonesian Idol #Penyanyi Indonesia #Pendatang Baru
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan