Brotoseno, Teman Dekat Angelina Sondakh Terjerat Kasus Korupsi

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Kamis, 17 November 2016
Brotoseno, Teman Dekat Angelina Sondakh Terjerat Kasus Korupsi
Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Boy Rafli Amar saat ditemui di Universitas Indonesia (UI) Depok, Jawa Barat, Senin (15/8). (Foto: MerahPutih/Noer Ardiansjah)

MerahPutih Peristiwa - Irwasum Polri Komjen (Pol) Dwi Priyatno menyatakan bahwa seorang penyidik di lingkungan Bareskrim berpangkat perwira menengah tengah diproses terkait tersangka korupsi.

Pernyataan Komjen Dwi tersebut diamini oleh Kadiv Humas Polri Irjen (Pol) Boy Rafli Amar. ”Memang benar ada pemeriksaan yang bersangkutan di Div Propam. Apakah modusnya memeras atau menyuap (tersangka korusi), kita tunggu hasil pemeriksaannya dulu,” kata Boy, Kamis (17/11).

Baik Boy maupun Dwi tidak membantah jika perwira yang dimaksud itu adalah AKBP Brotoseno yang saat ini duduk sebagai seorang Kanit Tipikor di Bareskrim Polri. ”Iya benar, yang bersangkutan,” lanjut Boy.

Brotoseno disebut-sebut menerima uang Rp3 miliar atas proyek sawah di Kalimantan. Hingga saat ini, Brotoseno masih menjalani pemeriksaan di Propam Polri.

Nama Brotoseno sempat heboh terkait hubungan dekatnya dengan mantan anggota DPR Angelina Sondakh yang saat ini dipenjara dengan vonis 10 tahun.

BACA JUGA:

  1. Leonardo DiCaprio Terlibat Kasus Dugaan Korupsi di Malaysia
  2. PT KAI Daop 6 Gelar "Ngamen Antikorupsi" Bersama KPK
  3. Ekonom Indef Benarkan Korupsi Adalah "Oli" Pembangunan
  4. Direktur PBAK Dompet Dhuafa: Korupsi Erat Kaitannya Dengan Kemiskinan
  5. KPK Bakal Tindak Korporasi atau Perusahaan yang Terlibat Korupsi
#Angelina Sondakh #Kasus Korupsi #Irjen Pol. Boy Rafli Amar
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan