Akibat Demo Kemarin, Supir Uber Taxi dan GrabCar Diminta Hati-hati

Eddy FloEddy Flo - Rabu, 23 Maret 2016
Akibat Demo Kemarin, Supir Uber Taxi dan GrabCar Diminta Hati-hati
Aksi unjuk rasa penolakan GrabCar dan Uber Taxi membuat para supir transportasi online lebih berhati-hati (Foto: Instagram @grabid)

MerahPutih Megapolitan - Layanan transportasi online berbasis aplikasi seperti GrabCar dan Uber Taxi kini menjadi sorotan. Pasalnya ribuan supir transportasi konvensional melakukan aksi besar-besaran untuk menolak keberadaan GrabCar dan Uber Taxi.

Pengemudi GrabCar, Firdaus Kurniawan mengatakan akibat aksi demo kemarin para pengemudi GrabCar dan Uber Taxi dihimbau untuk berhati-hati dalam mencari dan melayani pelanggan.

"Dari kemaren disuruh hati-hati mas. Saya aja biasanya dudukan handphone ada di kaca saya lepas biar enggak ketauan saya sopir GrabCar," ujarnya kepada merahputih.com menuju Cawang, Rabu (23/3).

Bukan hanya itu, kemarin para sopir GrabCar dan Uber Taxi juga dilarang melintasi titik-titik rawan. "Kemaren malah saya enggak boleh lewat di beberapa titik kaya Senayan, depan DPR, Monas sama Blok M," ucap Firdaus.

Firdaus mengaku himbauan berhati-hati tersebut langsung datang dari manajemen GrabCar. Bahkan terdapat himbauan untuk berpura-pura menjadi pengendara biasa.

"Mas entar kalau ada razia terus ditanya bilang aja sopirnya atau temen ya. Soalnya katanya ada razia Grab sama Uber gitu," terangnya.(yni)

BACA JUGA:

  1. Supir Taksi Iri Transportasi Online Berbasis Aplikasi Tak Bayar Pajak
  2. Ini Bedanya Penghasilan Taksi Reguler dengan GrabCar
  3. Perbandingan Layanan Taksi Dengan GrabCar di Jakarta
  4. Di Balik Kontroversi Demo Ribuan Sopir Angkutan Konvensional
  5. Sindir Layanan Gratis Blue Bird, Netizen Kompak Pasang #PercumaGratis
#Uber Taksi #Transportasi Online #Kontroversi Transportasi Berbasis Online #Unjuk Rasa Tolak Transportasi Online #GrabCar
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan