Ahok: Kalau Sayang Sama Saya, Saya Mohon Bubarkan Diri

Zulfikar SyZulfikar Sy - Kamis, 11 Mei 2017
Ahok: Kalau Sayang Sama Saya, Saya Mohon Bubarkan Diri
Pendukung Ahok di Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Jawa Barat, Kamis (11/5). (MP/Ponco Sulaksono)

Pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok semakin ramai mendatangi Markas Korps Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (11/5), untuk memberikan dukungan morel terhadap terpidana kasus penistaan agama tersebut.

Pantauan merahputih.com sekira 150 orang pendukung Ahok dari Balai Kota DKI berangsur-angsur memadati Mako Brimob untuk bergabung dengan relawan Ahok yang sudah sejak kemarin bertahan.

Melalui handy talkie yang disambung ke pengeras suara, Ahok mengimbau para pendukungnya untuk segera membubarkan diri dari Mako Brimob.

"Teman-teman pendukung saya di Mako Brimob, saya imbau teman-teman membubarkan diri karena ini Markas Brimob," kata Ahok.

Ahok menuturkan, selama menjalani masa penahanan kondisinya baik-baik saja. Ia pun kembali menegaskan bahwa di dalam tahanan tidak ada hal yang mengganggu.

"Saya aman di sini saya mohon bisa bubarkan diri," tutur Ahok dari dalam Mako Brimob.

Mantan Bupati Belitung Timur itu menjelaskan bahwa hari ini adalah Hari Raya Waisak. Untuk itu, ia meminta para pendukungnya untuk menghormati umat Budha yang hari ini sedang merayakannya.

"Kondisi saya sehat, baik. Ini Waisak, saya kira rekan-rekan bisa mengundurkan diri. Di sini aman, enggak ada apa-apa. Kalau sayang sama saya, saya mohon bubarkan diri," pinta Ahok. (Pon)

Baca juga berita lain tentang Ahok dalam artikel: Demi Ahok, Nenek Berkursi Roda Rela Sambangi Mako Brimob

#Basuki Tjahaja Purnama # Penistaan Agama #Brimob
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan