PT Blue Bird Tbk akan Terus Berkomitmen Layani Masyarakat

Eddy FloEddy Flo - Selasa, 22 Maret 2016
PT Blue Bird Tbk akan Terus Berkomitmen Layani Masyarakat
: Aksi demo para supir Taksi Blue Bird dan Express Grup di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (22/3). (Foto: MerahPutih/Yohanes Abimanyu)

MerahPutih Bisnis - PT Blue Bird Tbk turut prihatin atas kegiatan demonstrasi yang terjadi pada hari ini. Mengingat hal tersebut sangat mengganggu kegiatan transportasi masyarakat yang melaksanakan kegiatan dan aktivitas mereka.

Presiden Direktur PT Blue Bird Tbk Purnomo Prawiro mengatakan pihaknya akan terus berkomitmen untuk selalu menyediakan layanan angkutan umum yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

"Berkaitan dengan demonstrasi yang terjadi, PT Blue Bird Tbk telah menghimbau kepada seluruh pengemudi untuk tidak ikut serta dalam kegiatan demonstrasi tersebut dan tetap beroperasi seperti biasa," ujar Purnomo pada siaran pers yang diterima merahputih.com, Selasa (22/3).

Purnomo menambahkan seandainya dalam demonstrasi terdapat beberapa pengemudi PT Blue Bird Tbk, maka hal tersebut terjadi di luar kemampuan/kontrol pihaknya.

"Mengingat mereka melakukannya sebagai aspirasi pribadi sebagai anggota "Paguyuban Pengemudi Angkutan Darat" yang merasakan terjadinya ketidaksetaraan dan ketidakadilan dalam peraturan dan perlakuan - yang dirasakan langsung oleh mereka - dalam menjalankan profesi mereka sebagai pengemudi angkutan umum resmi yang legal," tuturnya.

Berkaitan kejadian ini, lanjutnya, PT Blue Bird Tbk mengharapkan pemerintah dapat segera secara bijak dan cepat memberikan solusi untuk semua pihak/kepentingan, sehingga kegiatan dan persaingan usaha dapat berjalan sehat dengan peraturan dan ketentuan yang fair dan berada pada level playing field yang sama.

"Terkait penggunaan aplikasi, PT Blue Bird Tbk telah menggunakan sejak tahun 2011, yang saat ini dinamakan My Blue Bird. Tentunya, aplikasi ini akan terus di-update sesuai dengan perkembangan teknologi. Dalam waktu dekat, My Blue Bird akan diluncurkan kembali dengan berbagai fitur baru sesuai dengan kebutuhan masyarakat," tutupnya.(abi)

BACA JUGA:

  1. Sindir Layanan Gratis Blue Bird, Netizen Kompak Pasang #PercumaGratis
  2. Polda Metro Jaya Amankan 60 Driver Go-Jek yang Bawa Senjata Tajam
  3. Dibalik Kontroversi Demo Ribuan Sopir Angkutan Konvensional
  4. Keluhan Sopir Taksi Konvensional dari Setoran hingga Nunggak Utang
  5. Kisah Penumpang Go-Jek Diteror Pengunjuk Rasa Depan Balai Kota Jakarta
#Transportasi Massal #Kontroversi Transportasi Berbasis Online #Taksi Blue Bird #Purnomo Prawiro #PT Blue Bird Tbk
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan