Prajurit TNI harus Miliki Loyalitas Tegak Lurus Kepada Negara

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Senin, 19 Januari 2015
Prajurit TNI harus Miliki Loyalitas Tegak Lurus Kepada Negara
Aspers Panglima TNI Laksamana Muda Sugeng Darmawan sedang mambacakan amanat Panglima TNI (Puspen TNI)

MerahPutih Nasional- Peraturan Militer Dasar (Permildas) para prajurit TNI tidak boleh luntur oleh gerusan pengaruh lingkungan dan budaya global yang cenderung mendorong kepada kebebasan di segala bidang. Demikian ditegaskan Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Asisten Personel (Aspers) Panglima TNI Laksamana Muda TNI Sugeng Darmawan, S.E. pada Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, di Lapangan Apel B3 Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, Senin (19/1). 

Lebih lanjut Laksamana Muda TNI Sugeng Darmawan meminta kepada segenap prajurit TNI untuk memperkuat soliditas dan solidaritas di dalam satuan, serta antar satuan di jajaran TNI. 

“Prajurit TNI harus melaksanakan setiap tugas sebaik-baiknya, dengan dilandasi keimanan, semangat,  ikhlas dan penuh dedikasi, sehingga dapat menjadi sebuah prestasi serta nilai ibadah. Prajurit TNI harus memiliki loyalitas tegak lurus kepada negara, dan bekerja dengan prinsip kesatuan komando Unity of Command, guna mendukung setiap kebijakan dan Hak Prerogatif Presiden sebagai Kepala Negara dan Kepala Pemerintahan," sambung Jenderal Bintang Dua tersebut. 

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI yang diwakili Aspers Panglima TNI mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI atas capaian kinerja selama kurun waktu 2014, selanjutnya untuk ditingkatkan di tahun 2015.

"Karena semangat membuat kita bisa naik satu tingkat lebih tinggi dan menjangkau sedikit lebih jauh. Bekerja bukan saja mencari dan mencapai sukses, tetapi lebih dari itu, kita bekerja untuk menambah nilai sikap dan perilaku prestasi yang berdimensi ibadah," tandas Sugeng Darmawan. (BHD) 

#Prajurit TNI #Panglima TNI
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan