Cumi-Cumi Raksasa Gegerkan Nelayan Rusia

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Jumat, 24 Juli 2015
Cumi-Cumi Raksasa Gegerkan Nelayan Rusia
Ilustrasi Cumi-Cumi Raksasa (Foto: TED)

MerahPutih Internasional - Sekelompok nelayan Rusia dihebohkan dengan kemunculan seekor cumi-cumi raksasa yang mendekati kapal mereka. Cumi-cumi raksasa tersebut berada di samping armada, dan mencoba mendekati ikan hasil tangkapan di laut.

Seperti dimuat laman Daily Mail, Seorang nelayan tak mau begitu saja kehilangan momentum. ia merekam adegan ketika monster laut itu muncul ke permukaan. Pada rekaman terlihat si cumi ingin mencuri kumpulan ikan dalam jaring kapal.
 
Cumi-cumi tersebut memiliki ukuran hampir lima kali lebih besar dari ikan tangkapan para nelayan Rusia itu. Ikan yang mereka tangkap secara sekilas terlihat seperti ikan tuna, yang memiliki ukuran hampir sekitar satu meter.
 
Para nelayan yang mulai ketakutan akhirnya mencoba untuk mengusir mahluk yang berasal dari laut dalam tersebut. Menggunakan sebuah tongkat panjang akhirnya para nelayan Rusia bisa memaksa cumi-cumi itu untuk kembali ke dalam lautan.
 
Belum diketahui jenis cumi-cumi yang meneror para nelayan Rusia itu. Sejauh itu, peneliti baru mengetahui dua jenis cumi raksasa, yakni cumi-cumi raksasa dengan bentuk tubuh memanjang, dan cumi-cumi jenis kolosal, yang memiliki ukuran tubuh yang lebih besar.

Baca Juga:

Serangan Udara AS Tewaskan Pimpinan Al Qaeda di Afghanistan

Usai Lebaran Nelayan Kembali Melaut

Tiru Brunei Darussalam, Jokowi Ingin Kampung Nelayan Kumuh Direvitalisasi

Serangan ISIS di Pasar Irak Tewaskan 115 Orang

Koalisi AS Luncurkan 30 Serangan Udara di Suriah dan Irak

#Hewan Unik #Rusia
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan