Citra Maja Raya Tawarkan Dua Cluster di Area Kota Baru Publik Maja

Zulfikar SyZulfikar Sy - Selasa, 11 Oktober 2016
Citra Maja Raya Tawarkan Dua Cluster di Area Kota Baru Publik Maja
General Manager (DM) Marketing PT Ciputra Residence Yance Onggo menunjukkan denah lokasi Cluster Tevana Citra Maja Raya kepada wartawan. (Foto: MP/Widi)

Citra Maja Raya memasarkan 2 cluster di Kota Baru Publik Maja yang berlokasi di wilayah Kecamatana Maja, Lebak, Banten. Citra Maja Raya merupakan kawasan kota terpadu seluas  2.000 hektar yang berbasiskan pada Transit Oriented Development (TOD), dengan menjadikan stasiun Maja sebagai simpul transportasi.

General Manager (DM) Marketing PT Ciputra Residence Yance Onggo, menjelaskan, dalam pengembangan pertamanya, yaitu seluas 430 hektar, Citra Maja Raya telah sukses membukukan penjualan fantastis. Dimana telah terjual lebih dari lebih dari 7.000 unit dalam 11 hari. Alasan itulah, Citra Maja Raya kembali pasarkan kawasan residensial terbaru seluas 300 hektar.

Yance juga mengungkapkan, Citra Maja Raya berada di lokasi yang strategis, karena berada di area Kota Baru Publik Maja, yang merupakan salah satu dari 10 kota baru yang diprioritaskan pemerintah di bagian barat kawasan Jabodetabek, dalam pengembangan infrastrukturnya. Hal ini sesuai dengan pesan Nawacita dan amanat RPJMN 2015-2016.

“Citra Maja Raya memiliki prospek dan syarat yang sangat baik sebagai tempat tinggal, tempat berbisnis dan berinvestasi. Citra Maja Raya begitu diminati karena memiliki kombinasi 3 hal utama, yaitu dikembangkan oleh Ciputra Group yang terbukti sukses mengembangkan beberapa kota mandiri di beberapa kota di Indonesia, harga jual yang terjangkau dengan konsep pengembangan kota mandiri yang berbasiskan Transit Oriented Development, perbaikan Stasiun Kereta Api Maja dan infrastruktur jalan darat,” papar Yance Onggo kepada wartawan di Menara Top Food Alam Sutera, Selasa (11/10).

Untuk tipe RS, Cluster Tevana dipasarkan dengan harga mulai Rp 149 juta termasuk PPN dan BPHTB. KPR DP 5 % cicilan Rp 1,25 juta per-bulan. Sementara, untuk tipe RS, Cluster Navari akan dijual dengan harga mulai Rp 293 juta, termasuk PPN dan BPHTB. KPR DP 5 % cicilan Rp2,5 juta per-bulan.

“Cluster Navina dan Cluster Tevana berada selangkah dari CBD pertama di Kota Mandiri Citra Maja Raya, dimana kami merencanakan membangun sarana pendidikan, sarana kesehatan, komersial area, food plaza dan lifestyle area dengan total area mencapai 10 hektar,” tandasnya. (Widi)

BACA JUGA:

  1. Harga Buyback Emas Ambles Rp18.000 per Gram
  2. Kravasia.com Gandeng Pengrajin Batik Untuk Perkenalkan Warisan Budaya
  3. Jokowi Harus Segera Tunjuk Menteri ESDM Baru
  4. Utang Luar Negeri Meningkat, BI: Masih Sehat
  5. Kerjasama dengan Polri, BKPM Targetkan Investasi Hingga Rp 631 Triliun
#Perumahan #Perumahan Di Banten #Properti
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan