Bareskrim Limpahkan Berkas Muncikari F dan O

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Selasa, 05 Januari 2016
Bareskrim Limpahkan Berkas Muncikari F dan O
Ilustrasi Prostitusi (MerahPutih/Alfi Rahmadhani)

MerahPutih Hukum - Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri segera melimpahkan berkas muncikari F dan O kepada Kejaksaan pekan depan.

Pasalnya, kasus yang mencuat setelah pihak kepolisian berhasil memergoki dua artis Tanah Air Nikita Mirzani dan finalis Miss Indonesia 2014 Puty Revita di sebuah kamar hotel yang terletak di Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Minggu ini (pelimpahan berkas ke Kejagung) tergantung Pak Direktur, apakah fasenya beliau atau serah terima nanti, kita belum pasti," ujar Kepala Sub Dit III Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes (Pol) Umar Surya Fana, di kantor Bareskrim, Jakarta Selatan, Selasa (5/1).

Masih kata Umar, berkas tersangka F dan O yang akan dilimpahkan ke Kejaksaan tersebut dijadikan satu. Berkas baru diajukan buat dua tersangka ini. Sementara tersangka A masih berstatus DPO.

"Tahap satu, Kejaksaan, nanti gak tahu P19, apa langsung P21," paparnya.

Umar pun menambahkan, hingga saat ini pihaknya masih menunggu hasil dari Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri terkait hasil barang bukti yang disita dari dua tersangka F dan O ini. Sebab, barang bukti tersebut belum bisa dibuka. Sedangkan sistem laporan informasi intelijen juga belum.

Hasil di Labfor Mabes Polri belum terdeteksi hasilnya lantaran saat itu tersangka memakai iPhone, dan bukan telepon genggam biasa, sehingga program yang terkunci tidak segampang seperti telepon genggam jenis lain.

"Untuk bukanya tidak semudah HP lain. Sampai sekarang konten SMS, WA, email dan foto baru dibuka satu dan masih diteliti," terangnya.

Untuk diketahui, kasus yang sempat menyita perhatian publik ini terkuak setelah NM dan PR tertangkap tangan di dalam kamar hotel tampa berbusana dan tengah menunggu pelanggannya. (gms)


BACA JUGA:

  1. Polisi Jerat Muncikari Prostitusi Artis dengan Pasal Berlapis
  2. Pengembangan Kasus, Pengacara Muncikari O dan F serahkan 3 Nama Artis Lain
  3. NM Masih Berstatus Korban, Pengacara Muncikari Tidak Terima
  4. Nama Ikut Terseret, RA Siap Dikonfrontir dengan Muncikari NM
  5. Pieter Ell Bantah Tersangka Muncikari F dan O Jaringan Robby Abbas
#Kabareskrim Polri #Prostitusi Artis
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan