Ahok Akui Miliki 1000 Musuh

Eddy FloEddy Flo - Jumat, 09 Oktober 2015
Ahok Akui Miliki 1000 Musuh
pemeriksaan Ahok bareskrim. ANTARA FOTO/Reno Esnir/Rei/foc/15

Merahputih Megapolitan - Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau lebih dikenal Ahok mengaku tidak gentar dengan ancaman yang ditujukan kepada pada dirinya, dia pun mengatakan tidak masalah jika memiliki banyak musuh.

Ahok bercerita, sebelumnya ia pernah ditegur oleh pendeta. Ia diminta untuk meredam emosinya dan tidak melawan banyak pihak. "Pendeta bilang ke saya, 'Hok ingat orang Tionghoa ngomong, musuh satu lebih banyak daripada 1000 teman'. Saya bilang, 'mohon maaf, musuh saya sudah 1000. Kalau tambah satu buat apa lagi'," kata Ahok saat menjadi pembicara pada acara Indonesia Knowledge Forum 2015 Conference and Expo di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (8/10).

Sikap keras yang dimilikinya, Ahok sadar, pasti ada orang yang kesal dan marah atas sikapnya. Dia juga menyadari bahwa hal itu juga dapat mengancam keluarganya. Tetapi dia meyakini, masalah kematian urusan Tuhan."Mati sudah ada yang atur, semua pasti mati. Tinggal caranya saja yang beda-beda," ujarnya.

Veronica Tan istri Ahok takut, jika sang suami mati di dunia politik. "Saya bilang ke istri, jangan khawatir, saya sudah naikkan premi asuransi kamu (Veronica), kamu akan jadi janda kaya. Tapi istri saya nanya balik, 'Kalau gue yang mati duluan, lo kawin lagi enggak?'. Kalau itu susah dijawab," kata Ahok sambil tertawa.(Dri)

Baca juga:

  1. Ahok Ancam Larang GoJek Jika Masih Langgar Aturan
  2. Bajaj Online Ahok Niat Singkirkan GoJek
  3. Heboh, Dubshmash Ahok Nyanyikan Lagu Aku Baper!
  4. Ahok Warga Kehormatan TNI
  5. Pangdam Jayakarta, Ahok Adalah Warga Terhormat Korps TNI
#Basuki Tjahaja Purnama #Gubernur Jakarta
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan