UBL Perpanjang Kerjasama dengan HZ University Belanda

Eddy FloEddy Flo - Minggu, 28 Februari 2016
UBL Perpanjang Kerjasama dengan HZ University Belanda
Penandatanganan kontrak kerjsama antara Univertsitas Budi Luhur dengan HZ University Belanda. (foto: siaran pers kepada merahputih)

MerahPutih Pendidikan - Guna terus menjalin tali silaturhami dengan HZ University Belanda, Universitas Budi Luhur (UBL) melakukan penandatanganan perpanjangan dan pengembangan kerjasama yang sudah dilakukan sejak September 2011, lalu.

Kerjasama yang dilakukan kedua Universitas selama ini meliputi bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat.

Saat ini kedua kampus telah melakukan program kerjasama program dual degree pada International Program (International Business and Management Studies) di program internasional UBL, program student exchange dan program internship. Kedepan kedua universitas sepakat untuk melakukan pengembangan kerjasama pada bidang yang lain seperti bidang Manajemen Infrastruktur.

Penandatanganan dilakukan oleh kedua pimpinan universitas yaitu rektor Universitas Budi Luhur , Prof. Ir. Suryo Hapsoro Tri Utomo, PhD didampingi oleh Ketua Yayasan Pendidikan Budi Luhur, Bpk Kasih Hanggoro, MBA dan Ibu Mika Suzuki serta pejabat dari Universitas Budi Luhur, Bpk Brury Sartana, MM, M.Kom dan Ibu Dra. Ririt Roeswidiah, M.Kom.

Dari pihak HZ penandatangan dilakukan oleh President HZ University, Mr. John Dane, MSc, BA didampingi oleh International Relation Manager, Mr. Frank Audenaerde dan Head Marketing, Communication & International Office, Mr. Arjen Bouemeester serta didampingi oleh pihak konsultan pendidikan Mr. Paul van der Veer.

Sebelum dilakukan perpanjangan kerjasama di HZ University, delegasi dari Universitas Budi Luhur juga telah diterima oleh Kedubes Indonesia untuk negeri Belanda yaitu Bpk. I Gusti Agung Wesaka Puja.

Disaat yang bersamaan, 20 mahasiswa internasional IBMS Budi Luhur juga melakukan study trip ke HZ University Belanda untuk mengikuti beberapa kuliah dan juga fasilitas pembelajaran yang ada disana.

Mahasiswa International Program juga bertemu salah satu dari alumni IBMS Budi Luhur yang mengikuti program dual degree dan saat ini telah bekerja di Amsterdam setelah menyelesaikan studinya di HZ dan UBL.

Baca juga:

  1. UBL Gelar Kompetisi Bidang Algoritma dan Pemrograman
  2. Samsung Buat Cincin Pintar
  3. Samsung Galaxy S5 Kecipratan Android Marshmallow?
  4. Heboh Parodi Mulan Jameela Dimarahin Mamah Dedeh
  5. Foto Anak Indonesia Ini Masuk Instagram Real Madrid
#Universitas #Sistem Pendidikan
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan