Rumah Politisi PKS Ditembaki

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Kamis, 04 Mei 2017
Rumah Politisi PKS Ditembaki
Ilustrasi. (PEXEL.com)

Petugas Polres Kota Tangerang Selatan, Banten, menyelidiki kasus penembakan yang dilakukan orang tidak dikenal terhadap rumah milik politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jazuli Juwaini.

"Belum dapat dipastikan berasal dari senjata api atau bukan," kata Kapolresta Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Fadli Widiyanto saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis (4/5).

Fadli mengatakan, polisi mengolah tempat kejadian perkara (TKP) dan mencari proyektil peluru yang berada di sekitar lokasi.

Diungkapkan Fadli, petugas kepolisian berusaha menganalisis asal arah tembakan yang mengarah ke tempat kediaman Jazuli Juwaini.

Sebelumnya, Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini mengaku rumahnya ditembak orang tidak dikenal di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten pada Rabu (3/5) malam.

Jazuli mengungkapkan tembakan itu mengenai jendela kamar yang ditempati anaknya namun ruangan dalam kondisi kosong sehingga tidak ada korban jiwa.

Jazuli tidak mengetahui motif penembakan itu dan menyerahkan kepada aparat kepolisian untuk mengusut kasus teror tersebut.

Sumber: ANTARA

#Politisi PKS #Kasus Penembakan
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan