Musisi Leo Kristi Meninggal Dunia, Ini Kata Para Sahabat

Muchammad YaniMuchammad Yani - Minggu, 21 Mei 2017
Musisi Leo Kristi Meninggal Dunia, Ini Kata Para Sahabat
twitter @Looohh

Berita duka kembali datang dari jagat hiburan. Musisi senior Leo Kristi telah meninggal dunia pada dini hari pukul 00.30 WIB, Minggu (21/5). Leo meninggal di Rumah Sakit Immanuel Bandung, Jawa Barat.

Berdasarkan kabar yang diterima merahputih.com, musisi beraliran rock progresif ini dibawa dan disemayamkan di rumah kakaknya Jalan Bongas II E7 No, 17 Jatiwaringin Asri, Pondok Gede, Jakarta Timur.

Berbagai ucapan duka dari sahabat Leo Kristi pun membanjiri media sosial twitter. Para sahabat mengatakan bila Leo meninggalkan kenangan dalam hidup mereka.

"Selamat Jalan, Bung Leo Imam Sukarno aka Leo Kristi. Wafat di Bandung 21 Mei 2017. Nasionalisme Bung akan selalu menginspirasi kami," ucap Triawan Munaf melalui twitternya.

"Konser terakhirku di Kemayoran Jakarta bersama mas Leo Kristi Agustus 2016 dengan formasi hampir lengkap hanya Nanil yang gak ikut," kata musisi Jassin Burhan.

Sekadar informasi, Leo Kristi merupakan musisi satu anggatan dengan almarhu Gombloh dan Franky Sahilatua. Selama hidupnya ia melahirkan album seperti Nyanyian Fajar, Nyanyian Malam, Nyanyian Tanah Merdeka, Nyanyian Cinta, Nyanyian Tambur Jalan, Lintasan Hijau Hitam dan masih banyak lagi.

Leo Kristi lahir di Surabaya, 8 Agustus 1949 dan meninggal pada usia 67 tahun. Saat tampil diatas panggung Leo lebih suka mengenakan jubah hitam. Balada adalah ciri khas musiknya.

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Terungkap, Penyebab Kematian Chris Cornell

#Musisi Indonesia #Artis Meninggal
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan