Dukungan Pasha Ungu untuk AHY

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Selasa, 29 November 2016
Dukungan Pasha Ungu untuk AHY
AHY berfoto bersama istrinya, Pasha dan para pendukungnya (Foto: Twitter @AnnisaPohan)

MerahPutih Artis - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memang memiliki daya tarik sendiri saat beliau memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang.

Dukungan tak pernah ada hentinya terus mengalir kepada AHY dan pasangannya Sylviana Murni. Meskipun awal pencalonan putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono ini membuat banyak pihak terkejut, lantaran AHY lebih memilih untuk terjun ke dunia Politik seperti Ayahnya dibandingkan terus berkarier di Militer.

Tapi sepertinya keputusan yang diambil AHY memang sudah tepat, terbukti jika sampai saat ini, AHY-Sylvi sudah banyak sekali mendapatkan dukungan dari masyarakat DKI Jakarta. Tak hanya dari masayarakat biasa, dukungan juga mengalir dari sesama pelaku politik, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang akrab disapa Pasha Ungu.

Melalui sebuah foto di akun twitter istrinya, Annisa Pohan, terlihat jika Wakil Walikota Palu tersebut hadir ditengah-tengah para pendukung AHY lainnya. Dalam foto tersebut terlihat, Pasha juga mengangkat jari telunjuknya ke kamera sebagai bentuk dukungan untuk AHY-Sylvi yang merupakan calon Gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut 1.

http://server8.merahpoetih.com/gallery/public/2016/11/29/aBh1YRED2T1480391808.jpg

BACA JUGA:

  1. 3 Resep AHY untuk Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi Jakarta
  2. AHY Yakin Bisa Tingkatkan Serapan Anggaran DKI
  3. AHY Beberkan 10 Program Unggulan untuk Jakarta
  4. AHY Janji Bangun Rumah Inspirasi bagi Para Jomblo
  5. Program Rumah Rakyat AHY Butuh Dana Investasi Rp300 Triliun
#Annisa Pohan #Pilgub DKI 2017 #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Calon Gubernur DKI 2017-2022 #Pasha Ungu #Agus Yudhoyono-Sylviana Murni #Agus Harimurti Yudhoyono
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan