Di Sini Tempatnya Melihat Keindahan Pesta Kembang Api Saat Pergantian Tahun

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Minggu, 25 Desember 2016
Di Sini Tempatnya Melihat Keindahan Pesta Kembang Api Saat Pergantian Tahun
Tebing Keraton di Bandung (Instagram/nauvaliys_)

MerahPutih Wisata – Pesta Kembang Api menjadi salah satu hal yang tak boleh dilewatkan pada saat melewatkan malam tahun baru. Berikut ini ada beberapa tempat wisata yang wajib Anda kunjungi ketika ingin menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga dan teman-teman Anda.

1. Bukit Bintang, Yogyakarta

Bukit Bintang Yogyakarta (Instagram/tiaraftrnti)

Bila Anda ingin melihat semarak kembang api di malam pergantian tahun baru, sebaiknya Bukit Bintang di Yogyakarta bisa menjadi salah satu pilihan tempat wisata yang tepat. Bukit Bintang merupakan salah satu titik yang cukup tinggi di Yogyakarta yang tidak pernah sepi didatangi oleh pengunjung. Di tempat tersebut Anda bisa melihat indahnya pertemuan sinaran kembang api dengan gemerlap lampu kota Yogyakarta yang indah.

2. Bandung

Bukit Bintang Perhutani Bandung Instagram/lukyprandana_

Bandung memang dikenal sebagai kota dengan segudang kegiatan kreatif. Tidak heran banyak sekali wisatawan yang datang ke Bandung untuk menghabiskan malam pergantian tahun baru di Bandung. Beberapa tempat di Bandung yang perlu Anda kunjungi jelang pergantian tahun baru di Bandung yakni Alun-alun Bandung, Kawasan Dago, Lembang, Ciwidey dan Jembatan Pasupati.

3. Tebing Keraton, Bandung

Tebing Keraton Bandung Instagram/devinachrisnawati

Tebing Keraton berada pada ketinggian sekitar 1.200 meter dpl yang membuat Anda dapat dengan mudah dan jelas menyaksikan pesona keindahan Tahura Djuanda yang mempesona. Sejauh mata memandang, terlihat hamparan hijau hutan yang mengundang decak kagum, dibalut dalam suasana alam yang begitu sejuk dan damai. Dan tempat ini sangat cocok menjadi pilihan untuk melihat pesta kembang api saat pergantian tahun baru.

4. Kota Malang, Jawa Timur

Kota Malang Instagram/awenks7

Bagi kalian yang bosan berlibur ke Bandung dan ingin mencari tempat wisata lain di Kota yang lebih jauh, Anda bisa datang ke Kota Malang, Jawa Timur. Tempat ini cocok dijadikan tempat wisata pilihan Anda bersama keluarga untuk menghabiskan waktu pergantian tahun sambil melihat kembang api.

Saat Anda berlibur ke Jawa Timur dan mampir ke Malang, jangan lewatkan untuk berkunjung ke beberapa lokasi wisata menarik lainnya seperti Kebun Apel, Batu Night Spechtakuler, Jatim Park 1 dan 2, serta Museum Angkut.

Malam tahun baru Anda bersama keluarga dan teman akan terasa lebih menyenangkan dan tak terlupakan saat Anda bersama orang-orang tercinta bisa datang ke beberapa tempat di atas.

Berita lainnya jelang tahun baru 2017:

  1. Natal dan Tahun Baru, CFD Solo Ditiadakan Dua Pekan
  2. Wisatawan Diprediksi Macetkan Kota Yogyakarta pada Libur Natal-Tahun Baru 2017
  3. Tahun Baru Sebentar Lagi, Ini Daftar Libur Nasional 2017
  4. Tahun Baru AOA Rilis Album Comeback 'Angel's Knock'
  5. BNPT Tingkatkan Deteksi Ancaman Terorisme Jelang Natal dan Tahun Baru
#Wisata Indonesia #Libur Natal Dan Tahun Baru #Tahun Baru 2017
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan