Alpukat Jadi Media Ukir Seniman Italia

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Kamis, 15 Juni 2017
Alpukat Jadi Media Ukir Seniman Italia
Ukiran buah alpukat karya Daniel Barresi (Foto: Boredpanda)

Daniel Barresi, seorang seniman pahat kenamaan asal Bagnara Calabra, Italia ini baru saja membuat karya yang cukup mencuri perhatian banyak warganet.

Ia menyulap tampilan daging buah alpukat menjadi sebuah ukiran yang sangat cantik. Pria berusia 26 tahun ini mengaku sudah mulai mengukir sejak usianya 7 tahun.

Karya ukir Daniel Barresi (Foto: Boredpanda)
Karya ukir Daniel Barresi (Foto: Boredpanda)

Ia merasa sekarang ini merupakan waktu-waktu paling membahagiakan untuknya, karena dia dapat menciptakan karya-karya terbaik dalam hidupnya. Daniel sempat menjadi juara dunia ukir buah dan sayur sebanyak dua kali.

Daniel mengaku, ketika ia mulai menyentuh pisau ukir, ia langsung bisa memikirkan apa yang harus ia kerjakan. Secara otomatis, apa yang ada di pikirannya langsung dapat tersampaikan ke tangannya. Seperti sihir, dari tangan yang memegang pisau itu, keluarlah banyak ide dan karya ukiran dengan bentuk dan hiasan yang berbeda-beda.

Karya terbaru Daniel dari buah alpukat ini benar-benar menakjubkan. Seperti dilansir dari Boredpanda, Daniel hanya menghabiskan waktu 1 jam untuk menyulap daging alpukat menjadi sebuah karya hias yang cantik dan mendetail.

Lihat juga artikel menarik lainnya di sini: Biji Alpukat Ternyata Bisa Obati Maag.
#Seniman #Seni Pahat #Karya Seni #Alpukat
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan