Ada Masalah Pribadi, Mahasiswa Perbanas Terjun Dari Lantai 7

Luhung SaptoLuhung Sapto - Kamis, 06 April 2017
Ada Masalah Pribadi, Mahasiswa Perbanas Terjun Dari Lantai 7
Ilustrasi. (MP/Alfi Rahmadhani)

Seorang pemuda tewas usai melompat dari lantai 7 gedung Unit III Kampus Perbanas, Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan, semalam. Korban diketahui mahasiswa Perbanas bernama Fran Berton Martua (21).

"Yang bersangkutan bunuh diri. Sementara ini (penyebab kejadian) karena ada persoalan pribadi," ujar Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Konpol Purwanta kepada merahputih.com, Jakarta, Kamis (6/4).

Fran pertama kali ditemukan tergeletak di Lobi Kampus oleh petugas kebersihan bernama Abdul Jaelani dan Mustadi. Keduanya, saat itu tengah mengambil sampah semalam sekitar pukul 22.25 WIB. Keduanya menemukan Fran dalam posisi tersungkur di halaman gedung kampus.

Keduanya lantas memanggil petugas keamanan kampus untuk di evakuasi ke rumah sakit. Namun, sayangnya nyawa Fran sudah tidak tertolong. Fran mengalami pendarahan berat dan luka di bagian kepala. Jenazah Fran saat ini dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo.

Polres Jakarta Selatan langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

"Saat ditemukan, korban mengenakan kemeja putih dan celana jeans panjang warna hitam," kata Purwanta. (Ayp)

#Bunuh Diri #Mahasiswa Bunuh Diri #Mahasiswa Perbanas #Jakarta Selatan #Polres Jakarta Selatan
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan