Wow, Desain Sepatu Ini Bikin Kamu Greget

Zahrina IdzniZahrina Idzni - Rabu, 01 Februari 2017
Wow, Desain Sepatu Ini Bikin Kamu Greget
Sepatu Unik (Pinterest

Sepatu merupakan suatu jenis alas kaki yang terdiri dari beberapa bagian seperti sol, hak, tali ataupun kanvas untuk menutupi kaki.

Khusus kaum wanita, sepatu menjadi salah satu fesyen yang paling banyak diminati. Karena, sepatu bisa jadi aksesoris yang dapat mempercantik penampilan saat berpergian kemanapun.

Sepatu wanita hanya terbagi dua jenis, yaitu hak datar atau flat shoes dan hak tinggi atau high heels. Seiring berkembangnya zaman, ukuran dan bentuk hak dari sepatu ini semakin beragam. Apalagi kini banyak desainer yang membuat sepatu berbeda dari lainnya.

Seperti pada beberapa gambar berikut, yang menampilkan berbagai macam bentuk sepatu super menarik, bahkan ada yang bentuknya seperti monster yang menyeramkan, mau tau? Ini dia:

Sang desainer mencoba membuat high heels ini menyerupai alien atau mahluk asing dengan bentuk yang agak menyeramkan, bergerigi pada bagian tengahnya. Mungkin, ini cocok untuk MP Friends gunakan saat bepergian ke pesta.

High Heels Alien (Pinterest)

Mungkin banyak yang menyangka pada gambar di bawah ini adalah teko yang diisi coklat. Etttts.. ternyata, ini adalah sepatu yang didesain dengan bentuk persis teko berwarna putih, dan ditambahkan coklat yang tumpah sebagai haknya. Super menarikk ya guys..

High Heels Mirip Teko (Pinterest)

Kira-kira, MP Friends membayangkan apa jika melihat gambar high heels di bawah ini? Menurut Penulis, ini adalah 'sepatu terbang'. Karena, desainnya diberi aksesoris berupa sayap seperti kupu-kupu. Namun, tidak hanya ada sayap saja, pada sepatu ini pun banyak aksesoris berupa komponen-kompenan mesin layaknya pada jam dinding.

High Heels Terbang (Pinterest)

Kreatif sekali ya, sang desainer membuat sepatu yang satu ini? Dengan bahan dasar yang terbuat dari beberapa bahan makanan seperti mie dan sosis, menjadikan sepatu ini terlihat sangat unik. Mungkin, jika dengan melihat sepatu ini rasanya ingin makan mie dengan sosis ya MP Friends...

High Heels Mirip Mie dan Sosis (Pinterest)

Coba lihat lagi gambar di bawah ini, apakah MP Friends akan rela untuk menggunakannya? Ini adalah sepatu yang didesain persis seperti kue, lengkap dengan buah-buahan yang menghiasi kuenya dan garpu yang menjadi haknya.

High Heels Seperti Kue (Pinterest)

Wah, ternyata sepatu kuda memang benar-benar ada ya MP Friends? Ettts, maksudnya sepatu dengan desain kaki kuda yang dibuat untuk para kaum wanita untuk jenis high heels. Sang desainer mencoba membuat sepatu dengan bentuk yang mirip dengan kaki kuda. Tidak hanya ladam (alas kaki kuda) saja yang dibuat mirip, bahkan sebagian ditutup dengan bulu-bulu. Lucu bangeett.....

High Heels Mirip Kaki Kuda (Pinterest)

Nah, ini dia yang paling menarik bahkan menyeramkan. Sang desainer membuat sepatu ini dengan bentuk wajah monster yang sedang lapar dan ingin mencari mangsanya. Sepatu yang identik berwarna hitam ini ditambahkan aksesoris berupa duri-duri di sekitar wajah monster ini. Wuuu seram yaa....

High Heels Mirip Monster (Pinterest)

Sangat menarik bukan? Itulah beberapa sepatu wanita dengan jenis high heels (hak tinggi) yang mungkin bisa jadi inspirasi MP Friends. Selain sepatu, ada juga loh nasi unik yang super menggemaskan dengan dibentuk berbagai karakter animasi. Mau tau apa saja? yuk baca artikel berikut: Super Menggemaskan, Nasi Unik dengan Berbagai Karakter

#Fashion #Sepatu Wanita #Sepatu Unik
Bagikan
Ditulis Oleh

Zahrina Idzni

Gaul, supel dan berkibarlah bendera negeri, Merah Putih Jaya
Bagikan