Wakapolri Tinjau Stasiun Senen

Zulfikar SyZulfikar Sy - Jumat, 23 Juni 2017
Wakapolri Tinjau Stasiun Senen
Sejumlah calon penumpang menanti kedatangan kereta api di Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Selasa (20/6). (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

Wakapolri Komjen (Pol) Syafruddin dan Kapolda Metro Jaya Irjen (Pol) M Iriawan melakukan peninjauan arus mudik di Stasiun Senen, Jakarta, pada H-2 Lebaran 2017 atau Jumat (23/6).

Wakapolri dan Kapolda beserta rombongan yang tiba di Stasiun Senen sekitar pukul 10.15 WIB, disambut Kepala Stasiun Senen Dedi Kristanto yang kemudian mendampinginya melakukan peninjauan.

Wakapolri dan rombongan kemudian berjalan di peron di mana banyak calon penumpang yang sedang duduk menunggu jadwal keberangkatannya.

Rombongan kemudian masuk ke dalam gerbong kerata api Tawang Jaya Premium Lebaran jurusan Jakarta-Semarang yang jadwal keberangkatannya pukul 10.45 WIB.

Di dalam gerbong, Wakapolri sempat berdialog dengan calon penumpang yang akan mudik soal kondisi kereta yang ber-AC dan tidak berdesak-desakan di dalam kereta.

Seorang calon penumpang mengatakan, kondisi keretanya sangat baik sehingga penumpang menjadi nyaman.

Calon pemumpang yang sudah berada di dalam gerbong dan menunggu keberangkatan, melihat ada rombongan polisi segera memanfaatkan momentum tersebut, untuk meminta foto bersama.

Banyak calon penumpang, terutama yang berusia muda mengajak Wakapolri maupun Kapolda untuk berfoto bersama menggunakan telepon seluler mereka.

Sejumlah calon penumpang berebut ingin berfoto bersama.

Kepala Stasiun Senen Dedi Kristanto memberikan kesempatan kepada Wakapolri Komjen (Pol) Syafrudin untuk turut melepas keberangkatan kereta Tawang Jawa Premium Lebaran.

Sumber: ANTARA

#Komjen Pol Syafruddin #Mudik Lebaran
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan