Raffi Garap Klip Video Single Terbaru

KaptenKapten - Minggu, 25 Juni 2017
Raffi Garap Klip Video Single Terbaru
Raffi Ahmad berpose di depan Studio Sky Indigo Kav 12, Cilandak, Jakarta Selatan.. (Foto: MP/Bagus Riyanto)

Terinspirasi oleh buah hatinya, Rafathar Malik Akbar, Raffi Ahmad pun membuat lagu berjudul "Heey Yooo Rafathar". Klip video lagu tersebut akan dirilis pada Juli 2017.

Klip video berjudul "Say for You Rafathar" dibintangi oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Babe Cabita. Selain itu ada pula Gideon Tengker dan Ade Govinda (gitaris), Jeje (drummer), Anggi Umbara (DJ), dan Bounty Umbara (bass). Karena lagu ini dirancang untuk mengenang masa kecil Rafathar, suara buah hati Raffi dan Nagita itu dimasukkan pula dalam soundtrack.

Soundtrack klip video ini diciptakan oleh Melly Goeslaw. Saat menghadiri pembuatan klip video lagu terbarunya itu Melly Goeslaw menyebutkan ia diundang oleh Raffi. "Gak tau, saya disuruh datang sama Raffi pakai dandanan ala rocker," ujarnya.

Lagu rock and roll yang ada di dalam klip video "Say for You Rafathar" diisi oleh Anggi Umbara. "Yang isi musik, orang-orang dekat seperti Melly Goeslaw dan anaknya Melly," tutur Raffi Ahmad saat ditemui MerahPutih di Studio Sky Indigo Kav 12, Cilandak, Jakarta, baru-baru ini.

Saat menjawab pertanyaan apakah klip video "Say for You Rafathar" proyek keluarga, Raffi membantah. "Kalau proyek film, kita profesional. Serius. Video clip ajak orang-orang dekat aja," tuturnya.

Ayah satu anak ini juga mengaku tidak mengeluarkan dana sepeser pun untuk menggarap klip video tersebut. (Bing)

Baca juga berita terkait: Soal Janda, Baim Wong Singgung Raffi Ahmad di Video Lucu Ini.

#Raffi Ahmad #Album Baru #Nagita Slavina
Bagikan
Ditulis Oleh

Kapten

Kapten Merah Putih
Bagikan