PT LI Matangkan Rencana Kompetisi U-21

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Senin, 25 Januari 2016
PT LI Matangkan Rencana Kompetisi U-21
Logo Liga Indonesia (foto: twitter)

MerahPutih Sepak Bola - PT Liga Indonesia (PT LI) tidak hanya menggulirkan Indonesia Super Competition (ISC) pada April 2016, melainkan, bakal menggelar kompetisi U-21. 

?CEO PT LI, Joko Droyono, mengatakan jika pelaksanaan kompetisi U-21, sejauh ini masih dimatangkan. Meski demikian, pihaknya berharap pada pekan pertama Februari 2016 sudah bisa dipresentasikan ke seluruh tim atau klub peserta ISC.?

Selain itu, ?pihaknya juga mengaku akan mengundang seluruh perwakilan klub yang ambil bagian dalam turnamen ISC untuk menyamakan visi dan misi terkait pelaksanaan kompetisi untuk pemain berusia di bawah 21 tahun tersebut.?

"Adapun pelaksanaan U-21, akan berjalan bersamaan dengan agenda ISC pada April nanti. Kita akan presentasikan kepada 18 tim yang menjadi peserta ISC. Sejumlah hal yang menjadi fokus pembahasan di antaranya seperti regulasi (aturan) dan business plan," katanya.

?Sementara itu, Media Officer PSM Makassar, Ramli Manong, menyatakan untuk pelaksanaan kompetisi U-21 ini memang rencana mengadopsi pelaksanaan ISL dan ISL U-21.

Artinya, dilanjutkannya, setiap PSM menggelar pertandingan baik kandang ataupun tandang maka harus juga mengikutkan tim U-21.?

?"Kita sejak awal sudah siapkan tim U-21 untuk menghadapi turnamen nanti. Kita berharap dengan persiapan yang kita lakukan bisa membuat tim U-21 bisa semakin bersaing dan berprestasi maksimal kedepan," tuturnya.(esa)

BACA JUGA: 

  1. PSM Makassar Tunggu Kepastian dari PT Liga Indonesia
  2. Liga Indonesia Janji Lebih Berani Berinovasi dan Melakukan Terobosan
  3. PT Liga Indonesia Siapkan Turnamen Independen
  4. Tim Transisi Tuding Klub-Klub Peserta Liga Indonesia 'Kepala Batu'
  5. Liga Indonesia 'Ngotot' Tak Mau Ikut Kompetisi Buatan Menpora
#Sepak Bola Indonesia #Liga Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan