Polisi Selidiki Ledakan Bak Limbah Pabrik Nikel PT BTS

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Senin, 19 Desember 2016
Polisi Selidiki Ledakan Bak Limbah Pabrik Nikel PT BTS
Ledakan di pabrik peleburan nikel PT Bintang Timur Steel (BTS) di Kawasan Pergudangan Millenium, Jalan Pemda Tigaraksa, Kecamatan Panongan, Tangerang, Senin (19/12). (Foto: MerahPutih/Widi Hatmoko)

MerahPutih Megapolitan - Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkaut kasus ledakan di kolam pendingin atau penampungan limbah pabrik peleburan nikel PT Bintang Timur Steel (BTS) di Kawasan Pergudangan Millenium, Jalan Pemda Tigaraksa, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Senin (19/12).

“Kita belum bisa menyimpulkan karena memang masih dalam penyelidikan. TKP juga sudah kita beri garis polisi, guna kepentingan penyidikan. Beberapa saksi juga sedang kita periksa, termasuk pengelola perusahaan,” ujar Kapolsek Panongan AKP Trisno kepada merahputih.com.


Bekas ledakan. (Foto: MerahPutih/Widi Hatmoko)

Sementara, Direktur PT BTS Roy Frans mengatakan bahwa peristiwa yang menimpa perusahaannya tersebut adalah murni kecelakaan, alias tidak ada unsur kesengajaan.

Menurutnya, meskipun ledakan tersebut cukup keras, hingga percikan limbah yang berupa gumpalan batu seperti kerikil sempat menyembur hingga lebih dari seratus meter, tidak ada korban jiwa. (Wid)

BACA JUGA:

  1. Masyarakat Kini Makin Dekat Dengan Polisi
  2. Polisi Sita Dokumen Kembali ke UUD 45 Asli Dari Rachmawati
  3. Meme Kocak Ibu Ngamuk dan Cakar Polisi di Jatinegara
  4. Ditilang, Seorang Ibu Ngamuk-Ngamuk dan Pukuli Polisi
  5. Polisi Temukan Bahan Peledak Aktif di Rumah Terduga Teroris
#PT Bintang Timur Steel #Kecelakaan
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan