Pegawai Kejaksaan Gorontalo Tewas Tanpa Busana di Kamar Hotel

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Rabu, 04 November 2015
Pegawai Kejaksaan Gorontalo Tewas Tanpa Busana di Kamar Hotel
Ilustrasi Mayat (MerahPutih/Alfi Rahmadhani)

MerahPutih Peristiwa - Karyawan Hotel The Hive, Rabu (4/11) pagi, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat di kamar nomor 506. Sesosok mayat ini diketahui seorang wanita bernama Priliyana Monoarfa (37). Priliyana ditemukan sudah tak bernyawa serta tanpa berbusana sekira pukul 07:05 WIB di kamar mandi, Hotel The Hive, Jalan Panjaitan Jatinegara Jakarta Timur.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Jatinegara Kompol Suwanda membenarkan adanya penemuan mayat yang diketahui bernama Priliayana tersebut. Priliyana merupakan pegawai Kejaksaan Negeri Gorontalo yang tengan menjalankan perjalanan dinas ke Ibu Kota Jakarta.

"Korban di The Hive Hotel dalam rangka mengikuti seminar yang diadakan oleh Kejagung RI," ujar Kompol Suwanda kepada awak media di Jakarta, Rabu (4/11).

Penemuan jasad Priliyana berawal dari seorang house keeping hotel yang hendak membersihkan kamar korban.

"Saat diketok pintunya, korban tidak merespon, selanjutnya house keeping memanggil Hasibuan (staff engineering) untuk membuka kunci kamar mandi tersebut," paparnya.

Saat pintu berhasil dibuka, para karyawan menemukan Priliyana sudah tak bernyawa di dalam kamar mandi itu.

"Korban ditemukan dalam keadaan telungkup terus posisinya telanjang," terangnya.

Selanjutnya, kata Suwanda, pihak pengelola Hotel menghubungi polisi dan melarikan korban ke Rumah Sakit Universitas Kristen Indonesia (UKI) Jakarta Timur.

"Namun saat anggota Polsek Jatinegara mengecek di RS UKI ternyata korban sudah diambil oleh pihak keluarga dan sudah dibawa ke Manado (Sulawesi Utara)," bebernya.

Meski demikian, kata Suwanda, pihaknya akan mencari tahu penyebab tewasnya pegawai kejaksaan itu. Ia mengatakan akan mencari saksi dan menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di hotel tersebut. (gms)

 

Baca Juga:

  1.  Berzina, Wanita Afghanistan Dilempari Batu Hingga Tewas
  2. Intip Pengantin Baru, Seorang Pria Tewas Kesetrum
  3. Puluhan Anggota ISIS Tewas dalam Operasi Militer di Suriah
  4. Seluruh Penumpang Pesawat Rusia Jatuh di Mesir Tewas
  5. Remaja 16 Tahun Tewas Ditusuk Teman Sekolahnya
#Polsek Jatinegara #Hotel #Penemuan Mayat
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan