Paduan Suara Universitas Negeri Manado Wakili Asia di London

Zulfikar SyZulfikar Sy - Sabtu, 15 April 2017
Paduan Suara Universitas Negeri Manado Wakili Asia di London
Kelompok paduan suara UNIMA di London. (Facebook/International Youth Choir Festival 2017)

Kelompok Paduan Suara Universitas Negeri Manado (UNIMA) tampil pada festival International Youth Choir Festival (IYCF) di London Royal Albert Hall, Sabtu (15/4). Paduan suara ini dipimpin Eduard Waturandang.

Ketua rombongan Candra Pomantow mengatakan kehadiran paduan suara Universitas Negeri Manado atas undangan National Youth Choir of Great Britain, sebagai perwakilan Asia.

Dirigen paduan suara UNIMA Andre De Quadros mengatakan, kelompok paduan suara arahannya memiliki visi yang sama dengan IFC yakni bagaimana paduan suara mampu membawa transformasi atau perubahan individu dan komunitas dunia yang lebih baik.

Kelompok paduan suara UNIMA di London. (Facebook/International Youth Choir Festival 2017)

Paduan suara UNIMA akan menampilkan beragam lagu tradisional Indonesia, dipadu koreografi tarian kebudayaan Indonesia. Pafduan suara UNIMA berharap pihaknya dapat menjadi duta budaya, mempromosikan kebudayaan Indonesia di London Dalam gelaran tersebut selain paduan suara UNIMA, tampil pula kelompok paduan suara dari Boston, Hong Kong, Israel, Afrika Selatan, Norwegia, Latvia dan National Youth Choir of Great Britain.

Kelompok paduan suara UNIMA juga akan tampil di Royal Festival Hall Southbank dan makan malam bersama pemain klub sepak bola Chelsea.

Paduan suara Unima akan pentas pula di Royal Festival Hall Southbank, Queens' Chapel Cambridge University serta secara khusus tampil mengisi konser dan makan bersama seluruh pemain klub sepak bola Chelsea di Stadion Stamford Bridge.

Selain itu, dalam rangkaian perayaan Paskah Kota London, paduan suara UNIMA akan tampil sebagai salah satu paduan suara yang menyanyikan Misa Paskah Minggu di Gereja St. Luke's Chelsea London.

Sumber: ANTARA

#Kota Manado #London #Paduan Suara
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan