Kisah Inspiratif Pengantin Jadikan Hafalan Surat Ar Rahmaan Sebagai Maskawin

Ana AmaliaAna Amalia - Senin, 05 Oktober 2015
Kisah Inspiratif Pengantin Jadikan Hafalan Surat Ar Rahmaan Sebagai Maskawin
Pinterest

MerahPutih Internet - Menikah terkadang menjadi sesuatu yang sulit untuk diputuskan. Banyak hal yang kerap kali dipertimbangkan saat hendak memutuskan untuk menikah. Mulai dari calon pasangan, persiapan pernikahan, tempat tinggal setelah menikah, dan kematangan jiwa untuk menjadi orangtua.

Memilih pasangan yang tepat adalah yang terpenting dalam pernikahan, jika tak teliti dalam memilih pasangan hidup, bisa jadi rumahtangga akan terasa menyakitkan bahkan akan berujung perceraian.

Untuk itu seorang pengantin wanita di Bandung memutuskan untuk syarat Mahar kepada calon suaminya adalah menghafal Surat Ar Rahmaan saat akad nikah.

Sebuah video yang diunggah ke jejaring sosial YouTube memperlihatkan bagaimana pengantin pria bernama Muhammad Fajar Dwi Najib Zamzami dengan sangat lafal membacakan mahar nikahnya yaitu berupa hafalan surat Ar Rahmaan.

Dalam video yang diunggah Novenber 2013 itu mengajarkan kepada kita khususnya para calon pengantin wanita agar tidak selalu menjadikan materi sebagai syarat maskawin.

Memilih laki-laki soleh adalah hal yang paling baik untuk masa depan dunia dan akhirat.

Berikut videonya:

BACA JUGA:

  1. Maulana Yusuf, Penghafal Alquran Menantu Pilihan Aa Gym
  2. Pesan Mengharukan Aa Gym di Pernikahan Putrinya
  3. Putri Aa Gym Dilamar dengan Maskawin Hafalan Alquran

 

#Mas Kawin Hafalan Alquran #Kisah Inspiratif
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan