Incar Pasar Indonesia, DrayTek Luncurkan Antena Canggih

Eddy FloEddy Flo - Selasa, 13 Oktober 2015
Incar Pasar Indonesia, DrayTek Luncurkan Antena Canggih
President Director DrayTek, Bustam Tjoar. (Foto: Rilis MerahPutih)

MerahPutih Teknologi - Perusahaan produk-produk berkualitas dan canggih asal Taiwan, DrayTek mencoba merambah pasar Indonesia di tahun ini. Dengan salah satu produk canggih yang ditawarkan adalah antena transmisi andal yang diberi nama Vigor AP 1200 enterprise level ceiling-mount access poin.

Produk ini sedniri sebelumnya telah mendapatkan penghargaan Taiwan Excellence Award, sebuah ajang penghargaan bisnis yang rutin diselenggarakan setiap tahun oleh Kementerian Ekonomi Taiwan. oleh sebab itu, perusahaan dari negara berjuluk Naga Kecil Asia ini, optimis produknya bisa diterima oleh masyarakat Indonesia.

"Di tahun 2015, DrayTek telah memenangkan dua penghargaan Taiwan Excellence untuk dua produk terbarunya; VigorAP1200 dan Vigor2860LTE combo WAN router," terang Direktur Pusat Perdagangan Taiwan di Jakarta, Tony Lin seperti siaran pers yang diterima MerahPutih, Selasa (13/10) sore WIB.

Kelebihan yang dimiliki Vigor AP1200 enterprise level ceiling-mount access point ini adalah tidak memerlukan power supply tambahan dan menawarkan instalasi langit-langit yang mudah. Produk ini juga mengunakan IEEE 802.11ac antena yang canggih dan menawarkan transmisi yang handal.

Tak kalah canggihnya, Vigor2860LTE adalah router yang sangat terintegrasi dirancang untuk 4G LTE dan broadband. Produk ini mendukung jaringan bisnis saat ini dengan menampilkan berbagai enterprise grade firewalls, koneksi VPN melalui LAN-to-LAN dan akses remote, Gigabit LAN, 3G/4G network backup, file dan printer sharing.

Taiwan memang terkenal dengan produk ICT-nya yang inovatif dan berkualitas tinggi. DrayTek adalah salah satu merek ICT Taiwan yang telah mendapatkan banyak penghargaan dan diakui di mancanegara.

Didirikan sejak tahun 1997 oleh sekelompok insinyur berbakat, DrayTek telah menjadi pemasok utama dalam state of the art networking solutions. DrayTek memproduksi alat broadband, termasuk firewalls, perangkat VPN, routers dan perangkat wireless LAN.

Solusi unggulan DrayTek termasuk enterprise-level firewalls, fasilitas untuk SoHo, berbagai xDSL/Broadband CPE, produk prospective telecommunication dan TR-069 central management solutions yang memenuhi tren market dan melampaui harapan konsumen. DrayTek terkenal dengan produknya yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Tony Lin lebih lanjut menjelaskan Taiwan Excellence merupakan program khusus Kementerian Ekonomi Taiwan. Program ini dilaksanakan mulai 1992. Setahun kemudian, diluncurkan Taiwan Excellence Selection.

Melalui program ini pemerintah Taiwan memberikan penghargaan kepada produk produk yang menggunakan nilai inovasi yang tinggi dan kualitas tingkat dunia. Pemilihan di Taiwan Excellence Selection dilakukan berdasarkan indikator utama berikut ini; R&D, Desain, Kualitas dan Pemasaran.

"Produk pemenang Taiwan Excellence ini akan mewakili Taiwan di pasar dunia untuk memperkuat kepercayaan konsumen dan membangun kesan yang luar biasa akan produk produk Taiwan," papar Tony.

Tahun ini menandai Taiwan Excellence Selection yang ke 24 dan membuat simbol Taiwan Excellence menjadi brand yang prestisius bagi perusahaan-perusahaan di Taiwan.

Pameran Taiwan Excellence dimulai di Indonesia sejak tahun 2010 sebagai upaya meningkatkan kesadaran dan pengetahuan produk-produk Taiwan Excellence. Taiwan Excellence telah berhasil meningkatkan kesadaran dan kepercayaan publik atas produk-produk Taiwan serta memacu ekspor Taiwan ke Indonesia.

Acara Taiwan Excellence telah diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia terbukti dengan ramainya pengunjung di acara yang sudah digelar di banyak kota di Indonesia termasuk Jakarta, Bali, Makassar, Surabaya, Medan dan Yogyakarta. Di acara-acara ini, pengunjung dapat mencoba langsung produk-produk yang telah memenangkan penghargaan Taiwan Excellence seperti DryTek dan merek ICT lainnya yaitu Msi, Acer, Asus, BenQ, Transcend dan banyak lagi.

"Indonesia memiliki posisi yang sangat penting bagi Taiwan. Kami berharap ke depan dapat menjalin kerjasama yang saling menguntungkan dengan mitra bisnis potensial di Indonesia," pungkas Tony.

Baca juga:

  1. Acer Rilis Aspire R14
  2. Acer Buat PC dengan Baterai Internal
  3. Selain EOS M10, Canon Juga Luncurkan PowerShot G5X
  4. Diam-Diam Canon Luncurkan EOS M10
  5. Peneliti Kembangkan Jari Bionik Baru
#Promosi Produk #SmartTV #Internet
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan