Hadir Rapat Pleno, Anies-Sandi Beberkan Arti Kemeja Biru

Yohannes AbimanyuYohannes Abimanyu - Sabtu, 06 Mei 2017
Hadir Rapat Pleno, Anies-Sandi Beberkan Arti Kemeja Biru
Pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur nomor urut tiga Anies Baswedan dan Sandiaga S. Uno mengadakan konferensi pers di kantor DPP Gerindra Jakarta setelah hasil perhitungan cepat diterbitkan. (16

Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakil gubernur terpilih Sandiaga Uno hadir dalam rapat pleno KPU DKI Jakarta bagi netapan calon gubernur dan wakil gubernur ibu kota, Jumat.

Anies dan Sandiaga tiba di Kantor KPU DKI Jakarta pukul 14.15 WIB. Keduanya mengenakan setelan kemeja biru dan celana panjang coklat.

Menurut pernyataan Anies-Sandi dalam debat Pilkada putaran kedua sebelumnya, kemeja biru yang dikenakan keduanya merupakan simbol untuk mempersatukan kembali perbedaan di warga Jakarta yang sempat terpecah selama pilkada.

Pada Jumat siang hari, KPU DKI Jakarta menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Terpilih Tahun 2017-2022.

Berdasarkan hasil hitung cepat lembaga survei, perolehan suara pasangan Anies-Sandi mengungguli pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Sumber: ANTARA

#Pilgub DKI 2017 #Anies Baswedan-Sandiaga Uno #Gubernur DKI Jakarta
Bagikan
Ditulis Oleh

Yohannes Abimanyu

Wonderful Indonesia, Pesona Indonesia dan pesona gw adalah satu
Bagikan