Gym di Inggris ini Tawarkan Kelas untuk Tidur

 Irene Gianov Irene Gianov - Kamis, 04 Mei 2017
Gym di Inggris ini Tawarkan Kelas untuk Tidur
David Lloyd Club di Inggris menghadirkan konsep nap-ercise, kelas tidur di gym (Foto: boredpanda.com)

Demi tubuh bugar dan hidup sehat, berbagai cara ditempuh seseorang. Mulai dari makan makanan bergizi sampai ikut kelas-kelas gym. Kelas di gym pun beragam jenisnya, mulai dari zumba, yoga, RPM, sampai yang paling tak biasa, kelas tidur. Heran? Ya, tapi ini kelas ini sungguh ada di sebuah gym di Inggris, seperti dilihat pada boredpanda.com dan youtube.com.

David Lloyd Club di Sidcup, Inggris menjadi sebuah gym yang menawarkan kelas unik, yaitu kelas tidur. Anggotanya bisa membayar untuk olahraga selama 15 menit, yang kemudian dilanjutkan dengan tidur 45 menit di ruangan dengan temperatur ideal, yang dipenuhi oleh orang asing. Tenang, semuanya punya privasi di tempat tidurnya masing-masing, plus masih bisa disebut pergi ke gym, lho!

Kelas ini disebut 'Nap-Ercise', gabungan dari kata nap (tidur) dan exercise (olahraga). Kelas ini dirancang untuk merevitalisasi pikiran, meningkatkan mood, bahkan membakar kalori. Tentunya ini bisa menjadi salah satu solusi bagi masyarakat modern yang waktu tidurnya semakin minimalis dan kurang berkualitas. Masih penasaran? Simak video David Lloyd Club berikut.

Baca juga artikel kebugaran lainnya: Apa yang Terjadi jika Anda Berhenti Berolahraga?

#Kesehatan #Tidur
Bagikan
Ditulis Oleh

Irene Gianov

Love Indonesia
Bagikan