Foto Mensos Khofifah Tidur di Bandara Juanda Viral di Medsos

Zulfikar SyZulfikar Sy - Senin, 12 Juni 2017
Foto Mensos Khofifah Tidur di Bandara Juanda Viral di Medsos
Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa. (MerahPutih/Bud Lentera)

Foto Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa saat tertidur di ruang tunggu penumpang Bandara Internasional Juanda di Surabaya menyebar di media sosial Instagram.

Foto tersebut untuk pertama kali diunggah pada Senin, oleh salah seorang staff di Kementerian Sosial lewat akun Instagram miliknya @chsaldy.

Dalam foto tersebut, tampak Khofifah tertidur pulas tanpa melepaskan kaos kakinya dengan ditutupi kain panjang bermotif batik. Tas travel berwarna ungu digunakannya sebagai bantal kepala.

Di kolom caption foto, tertulis Khofifah sedianya akan berangkat menuju Kabupaten Banyuwangi, setelah sebelumnya bertolak dari Bandara Husein Sastra Negara Bandung usai acara pembagian bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) bersama Presiden Joko Widodo di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

"Foto ini diambil hari Minggu sekitar pukul 10.55 di Bandara Juanda, Surabaya. Karena pesawatnya masih lama, Ibu Khofifah "nyuri waktu" buat tidur," tulis akun tersebut.

Menteri Khofifah tidur di Bandara Juanda Surabaya. (Instagram @chsaldy)
Menteri Khofifah tidur di Bandara Juanda Surabaya. (Instagram @chsaldy)

Kelelahan tersebut akibat padatnya jadwal kunjungan kerja Khofifah sebagai Menteri Sosial. Sebelumnya Khofifah juga mengunjungi Kabupaten Toli-Toli dan Kota Palu di Sulawesi Tengah guna menengok korban banjir sebelum bertolak ke Ciamis dari Jakarta via darat.

"Sambil menunggu pesawat ke Banyuwangi. Perjalanan lima hari yang luar biasa Dari Toli-Toli nengok korban banjir lanjut Kota Palu, lanjut Jakarta, lanjut Ciamis via darat, lanjut Bandung, lanjut Surabaya, dan akhirnya lanjut Banyuwangi," terang akun itu.

Di akhir deskripsi, pemilik akun tersebut mengajak netizen untuk mendoakan Khofifah agar selalu sehat dan amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai Menteri Sosial RI.

Sumber: ANTARA

#Khofifah Indar Parawansa #Kementerian Sosial #Surabaya
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan