Djarot: Lebaran Jadi Momentum Saling Menghormati

Yohannes AbimanyuYohannes Abimanyu - Minggu, 25 Juni 2017
Djarot: Lebaran Jadi Momentum Saling Menghormati
Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bersyukur selama bulan suci ramadhan tidak ada gangguan atau tindakan anarkis di wilayah DKI Jakarta.

Ia pun mengapresiasi kinerja pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas selama bulan Ramadan. Harapannya, kondusifitas serupa terjaga seterusnya.

"Kami bersyukur selama bulan Ramadan kemarin seluruh warga masyarakat saling hormat menghormati saling menghargai sehingga menciptakan keadaan cukup damai dan kondusif dan tentu kami menyampaikan ucapan terima kasih," ujarnya saat membuka festival bedug dan gema takbir di Balaikota Jakarta, Sabtu (24/6).

Melanjutkan, mantan walikota Blitar ini mengatakan, di Hari Raya Idul Fitri ini semoga menjadi momentum bagi masyarakat Jakarta untuk bersatu di tengah keberagaman.

"Momentum Lebaran ini kita kembali ke fitrah, semoga seluruh warga Jakarta bisa terus saling menghargai dan menghormati satu sama lain, itu yang perlu kita tanamkan," imbuhnya.

Sedikit informasi, Festival Bedug digelar Pemprov DKI untuk memeriahkan malam takbiran menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H sekaligus malam puncak hari jadi DKI Jakarta ke-490.

Perdana digelar, Festival Bedug menampilkan enam tim perwakilan masing-masing wilayah se-DKI Jakarta. (Fdi)

#Lebaran 2017 #Djarot Saiful Hidayat #Gubernur Jakarta #Hari Raya Idul Fitri 1438 H #Idul Fitri
Bagikan
Ditulis Oleh

Yohannes Abimanyu

Wonderful Indonesia, Pesona Indonesia dan pesona gw adalah satu
Bagikan