DJ Jonas Blue dan Robin Thicke Siap Goyang Sentul

 Irene Gianov Irene Gianov - Rabu, 17 Mei 2017
DJ Jonas Blue dan Robin Thicke Siap Goyang Sentul
Ulang tahun NET. keempat di Sentul, Bogor, akan hadirkan Jonas Blue dan Robin Thicke (Foto: Zulu.id)

Perayaan ulang tahun NET. TV empat hari menjelang tampaknya semakin ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Ulang tahun keempat salah satu stasiun TV swasta lokal ini akan diadakan 21 Mei 2017 di Sentul International Convention Center (SICC) pukul 19.00, dan bisa Anda saksikan dari channel NET. TV.

Seperti perayaan-perayaan sebelumnya, ulang tahun kali ini masih bertabur bintang mancanegara maupun Indonesia. DJ asal Inggris, Jonas Blue, dan penyanyi "Blurred Line", Robin Thicke, akan dihadirkan di perayaan pekan depan. Musisi Indonesia sekelas Raisa, Isyana Sarasvati, Maudy Ayunda, sampai deretan penyanyi hip-hop dan pemenang "The Remix" pun akan hadir meramaikan hari jadi stasiun televisi ini. Dari lagu-lagu para artis luar dan lokal yang akan tampil, NET. membuat mash-up unik berikut ini.

"Acara perayaan ulang tahun ini merupakan wujud terima kasih kami, terutama kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan apresiasi sangat baik terhadap kehadiran NET. Juga kepada teman-teman artis hiburan Tanah Air yang setia mendukung sejak hari pertama NET. mengudara," ujar Roan Y. Anprira, VP of Production & Programming NET.

Perayaan ulang tahun kali ini bertajuk "NET. 4.0 Presents Indonesian Choice Awards 2017", di mana kembali diadakan ajang penghargaan bergengsi bagi insan kreatif di bidang musik, film, dan pertelevisian. Ada 13 kategori penghargaan dan 64 nominator untuk semua kategorinya, yang terdiri dari film, musik, dan penghargaan khusus untuk kategori “TV Program of the Year”, “Creative & Innovative Person of the Year”, serta “Lifetime Achievement”.

Baca juga info terbaru untuk channel televisi lainnya di sini: Juli 2017, Serial ROOM 14 Hadir Eksklusif Di CINEMAX.

#Artis Mancanegara #Robin Thicke #Artis #Artis Lokal #Penyanyi #Penyanyi Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Irene Gianov

Love Indonesia
Bagikan