5 Restoran Ramen Terbaik Di Singapura

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Minggu, 23 November 2014
5 Restoran Ramen Terbaik Di Singapura

MerahPutih Kuliner - Mie Ramen merupakan makanan khas Jepang yang sudah sangat terkenal kelezatannya di seluruh dunia. Berbagai restoran di belahan dunia pun banyak yang menyajikan menu spesial yang satu ini. Begitu juga restoran-restoran ramen di Singapura yang selalu di banjiri oleh para pembeli. Nah, berikut ini adalah 5 restoran mie ramen paling terkenal di Singapura :

 

1. Ramen Keisuke Tonkotsu Raja Matsuri

Ramen Keisuke yang ada di Parkway Parade ini, sangat terkenal dengan cita rasa kaldu tonkotsunya yang sangat lezat ditambah dengan mie kenyalnya yang nikmat merupakan paduan yang sangat pas. Dengan lebih dari 20 jenis ramen dalam daftar menu Ramen Keisuke ini, pastinya akan memanjakan para pecinta kuliner untuk mencicipi aneka jenis ramen. Dan nampaknya akan lebih menyenangkan jika anda pergi ke Ramen Keisuke bersama teman-teman, kekasih ataupun keluarga anda untuk menikmati hidangan nan lezat ini bersama-sama.


2. Marutama Ramen

Marutama Ramen menyajikan mie ramen yang special, dengan bumbu-bumbu rahasia dicampur dengan kaldu ayam yang gurih. Tekstur mie yang kenyal ditambah dengan telur yang sudah di bumbui dan dipadu dengan kaldu ayam dalam satu wadah mangkuk, pastinya akan membuat anda ketagihan unuk menikmati masakan yang satu ini.


3. Ippudo Singapore

Restoran Ramen yang satu ini menyajikan menu special yaitu Shjimaru Motoaji yang merupakan mie ramen dengan kaldu tonkotsu asli yang halus dan lembut dipadukan dengan mie tipis, dan bumbu-bumbu rahasia lainnya membuat kuliner yang satu ini pastinya akan memanjakan lidah anda.

4. Ramen Bar Suzuki

Ramen Bar Suzuki merupakan salah satu restoran ramen terbaik di kawasan Central Business District. Salah satu yang menjadi menu favorit di restoran ini yaitu , ramen dengan porsi bebas dari beras, kentang tumbuk, dan telur untuk makan siang dan malam. Daya tarik yang memikat para pengujung resto ini yaitu para konsumen dapat memilih sendiri toping yang disajikan pada ramen yang akan di nikmati sesuai selera.


5. Hokkaido Ramen Santouka

Ramen yang satu ini memang sangat menarik perhatian para pecinta kuliner, pasalnya antrian untuk membeli semangkuk rame di tempat restoran ini sangat panjang setiap harinya, karena merupakan salah satu tempat makan favorit di singapura. Kalau soal cita rasa pastinya sudah tidak diragukan lagi, ramen ini sangat terkenal dengan kenikmatan kaldunya, dan juga bahan-bahan pelengkap yang sangat menggugah selera.

 

 

#Gaya Hidup
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan