5 Fashion 90-an yang Kembali Jadi Tren Masa Kini

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Senin, 05 Oktober 2015
5 Fashion 90-an yang Kembali Jadi Tren Masa Kini
Ilustrasi baju. (istimewa)

MerahPutih Fashion - Meski gaya berbusana semakin hari semakin berkembang, namun tidak dapat dipungkiri bahwa fashion di tahun-tahun yang sudah lalu seperti tahun 90-an tetap mempesona. Bahkan tidak sedikit pula fashion 90-an yang kembali hits dan jadi tren masa kini.

Mungkin Anda tidak menyadarinya bahwa fashion-fashion saat ini juga tidak lepas diadopsi dari fashion 90-an yakni retro dan vintage. Beriku lima fashion 90-an yang kembali jadi tren masa kini:

High waisted. Celana atau rok yang tinggi di atas pinggang atau tepat di perut ini ternyata merupakan fashion 90-an. High waisted kembali hits dan menjadi tren masa kini di kalangan wanita yang sangat diminati.

Baju kodok. Baju kodok atau dungarees sanagt terkenal di Indonesia. Baju kodok ini juga salah satu fashion 90-an yang kembali hits pada tren masa kini. Bahkan baju kodok kini hadir dalam berbagai model. Meski sudah lama, baju kodok tetap menjadi favorit.

Sepatu flatform. Sepatu flatform memiliki bentuk yang unik yakni sol yang tebal dan sedikit berhak namun rata dengan alas. Saat ini, sepatu flatform kembali mewarnai dunia fashion dan tidak asing lagi. Sepatu flatform merupakan salah satu alternatif bagi Anda yang ingin terlihat tinggi tapi malas menggunakan high heels.

Jaket kulit. Meski pernah hits sebagai fashion 90-an, jaket kulit nyatanya masih diminati hingga kini. Tidak sedikit pria maupun wanita yang masih mengandrungi dan menjadikan jaket kulit sebagai tren fashion masa kini.

Motif bunga. Tren fashion dengan motif bunga menjadi ciri fashion 90-an yang tidak lekang oleh waktu. Pada masanya, baik pria maupun wanita menggunakan baju dengan motif bunga. Meski kini, jarang pria yang mau menggunakannya lagi, tapi motif bunga tetap hits sepanjang masa hingga saat ini.

 

Baca Juga:

  1. Komunitas Bagi Pecinta Fashion ala Vintage
  2. Bingung Cara Pakai Denim? Yuk, Intip Para Bintang ini!
  3. Busana dari Roti Pertama di Indonesia
  4. Lahirkan Desain Cinta, Ivan Gunawan Berkolaborasi dengan Penyair
  5. Tren Fashion Unik Masa Kini
#Liputan Khusus #Generasi 90-an #Fashion 90-an #Generasi Muda (GM)
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan