Zesty Steak, Menu Andalan di Kafe Hits Quiznos Sub

Zahrina IdzniZahrina Idzni - Minggu, 25 Desember 2016
Zesty Steak, Menu Andalan di Kafe Hits Quiznos Sub
Quiznos Sub (Foto: Zomato)

MerahPutih Culinary - Makanan ringan atau makanan cepat saji di Indonesia memang semakin banyak, terutama Ibu Kota Jakarta. Para penjualnya pun berlomba-lomba membuat berbagai menu olahan yang berbeda dari biasanya.

Misalnya Quiznos Sub, salah satu kafe yang berlokasi di Jl. Pemuda, Rawamangun, Jakarta ini memang menyajikan menu makanan cepat saji yang berasal dari Meksiko dengan menu utamanya berupa roti. Namun roti di kafe ini memiliki tiga jenis seperti white bread, wheat bread atau rosemary parmesan.

Roti tersebut diisikan dengan berbagai macam olahan seperti daging atau sayur-sayuran yang hampir mirip dengan kebab atau burger, bedanya roti ini lebih panjang dan besar.

Nah, kalau kalian penasaran dan ingin mencoba ke Quiznos Sub ini, jangan lupa cicipi salah satu makanan andalannya yaitu Zesty Steak with Wheat bread. So yummy........

Kalian bisa datang di hari Senin-Jumat pukul 06.00-24.00, dan hari Sabtu-Minggu pukul 06.00–02.00. Range harga disini sekitar Rp200.000 untuk 2 orang. Selamat mencoba.

Baca juga, kafe-kafe di jakarta yang kini sedang hits:

  1. Rainbow Bagel, Makanan Kekinian Ala Kafe Happiness Kitchen And Coffee
  2. Sensasi Makan di Kafe Horor, Death By Chocolate
#Kuliner Kekinian #Wisata Kuliner Jakarta #Jakarta
Bagikan
Ditulis Oleh

Zahrina Idzni

Gaul, supel dan berkibarlah bendera negeri, Merah Putih Jaya
Bagikan