Wow, Ada Pasukan Balon di Mesin Pencari Google yang Ingin Menyambut Tahun Baru

Zahrina IdzniZahrina Idzni - Sabtu, 31 Desember 2016
Wow, Ada Pasukan Balon di Mesin Pencari Google yang Ingin Menyambut Tahun Baru
Pasukan Balon di Google (Google)

MerahPutih Indonesia - Detik-detik pergantian Malam Tahun Baru terhitung sekitar 12 jam lagi, moment ini pun bagi sebagian orang di dunia ini tidak ingin terlewatkan.

Biasanya Malam Tahun Baru menjadi ajang berkumpul bersama keluarga, teman, sahabat atau dengan orang yang dicintai dan tak lengkap rasanya jika tidak menyaksikan kembang api dengan meniup terompet untuk menyambut Tahun Baru.

Sama halnya dengan Google yang juga ingin merayakannya Tahun baru dengan memasang sebuah doodle atau gambar sederhana yang dapat memiliki makna representasi beton atau mungkin hanya bentuk-bentuk abstrak di laman mesin pencari.

Doodle yang dibuat pun memperlihatkan balon berwarna-warni yang dikurung ini seperti tak sabar untuk keluar dalam jaring dengan berbagai macam raut muka yang menggemaskan.

Mata balon-balon tersebut tertuju pada jam dinding yang menunjukkan pukul 23.56 atau kurang 4 menit yang menandai pergantian tahun dari 2016 ke 2017 di pukul 00.00.

Tidak hanya itu saja, di bawah laman mesin pencari, Google pun merangkum semua momen yang terjadi di tahun 2016 dengan caption "Tonton dan ingat moment penting di 2016" seperti penelusuran terpopuler, tokoh, peristiwa nasional dan internasional, selebritis, meme dan lainnya.

Jadi, sudah siapkah kalian menyambut tahun 2017?

#Google #Doodle Google #Malam Tahun Baru
Bagikan
Ditulis Oleh

Zahrina Idzni

Gaul, supel dan berkibarlah bendera negeri, Merah Putih Jaya
Bagikan