Uniknya Hiburan Murah Meriah Anak-Anak di Jepara

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Rabu, 30 November 2016
Uniknya Hiburan Murah Meriah Anak-Anak di Jepara
Serba serbi OM TELOLET (Foto: Facebook Riyadh As'ari)

MerahPutih Nasional - Di tengah maraknya permainan serba digital yang menjadi hiburan bagi anak-anak zaman sekarang di bandingkan permainan tradisional. Di Ngabul, Jepara, justru terlihat pemandangan yang cukup unik, puluhan anak-anak dan remaja berkumpul di pinggir jalan mencari hiburan dari bunyi klakson bus-bus yang lewat di jalan lintas Jawa Tengah tersebut.

Melalui akun Facebook Riyadh As’ari terlihat, di zaman seperti sekarang ini, tak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk mencari hiburan. Anak-anak, Remaja dan para Orang tua di Ngabul, Jepara ini terlihat sangat antusias dan terhibur hanya dengan mendengarkan bunyi klakson atau yang biasa mereka sebut dengan telolet.

Sebuah video yang diambil dari depan SPBU Ngabul dan diunggah Riyadh As’ari di akun Facebooknya memperlihatkan, keriuhan dari anak-anak yang menghabiskan waktu mereka di sore hari yang meminta para sopir Bus yang melintas untuk membunyikan klaksonnya dengan bermacam-macam irama berbeda bunyi klakson pada setiap busnya.

http://server5.merahpoetih.com/gallery/public/2016/11/30/Y9v4aFWx6k1480457295.jpg

Anak-anak tersebut juga membawa tulisan besar yang bertuliskan "OM TELOLET", sebagai tanda permintaan mereka kepada para supir bus yang melintas. Jika beruntung supir bus yang melintas akan memberikan hiburan kepada mereka dengan membunyikan klakson dengan irama yang cukup menghibur.

Namun ada juga beberapa supir bus yang hanya berlalu begitu saja, meskipun anak-anak telah meminta mereka untuk membunyikan klaksonnya. Dengan kecewa anak-anak tersebut akan bersorak "Huuu..." keapada supir bus tersebut. Hingga kini video yang diunggah Riyadh As’ari telah dilihat sebanyak 3,6 ribu pengguna Facebook.

BACA JUGA:

  1. Kisah Ambu Ibu Anak-Anak Penderita Kanker di Rumah Cinta
  2. Anak-anak Sekolah saat Banjir Total Persada
  3. Anak-anak Pinggiran Kali Ciliwung
  4. Anak-anak Balita Itu Jadi Korban Bom di Samarinda, Presiden Minta Polri Usut Tuntas
  5. Lagi Trending:Trailer Pahlawan Anak-Anak
#Hiburan #Telolet #Jepara #Anak-anak #Mainan Anak-Anak
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan