Uji Coba Internasional Timnas U-19 Terancam Batal

Zulfikar SyZulfikar Sy - Jumat, 12 Agustus 2016
Uji Coba Internasional Timnas U-19  Terancam Batal
Pemain Timnas U-19 (Foto: Twitter @pssi__fai)

MerahPutih Sepakbola- Pelatih Timnas U-19 Eduard Tjong belum mendapat kepastian soal pertandingan uji coba anak asuhnya dengan timnas negara lain. Padahal, laga uji coba internasional sedianya akan dilaksanakan pekan depan, yakni 18 dan 20 Agustus.

"Belum ada informasi. Baik untuk timnas U-19 Filipina maupun timnas U-19 Singapura," katanya di sela-sela pemusatan latihan di Lapangan UNY, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (12/8).

Edu menjelaskan, PSSI memang belum mendapat kepastian dari kedua negara tersebut. Namun, ia belum bisa memastikan apakah laga benar-benar dibatalkan atau dialihkan ke tim lainnya. Edu mengaku masih menanti keputusan dari PSSI.

Dari sekian agenda pertandingan uji coba Garuda Muda di Yogyakarta, hanya lawan PSIM yang dipastikan akan berlangsung. Padahal, imbuh mantan pelatih PS TNI itu, anak asuhnya membutuhkan uji kemampuan dengan tim negara lain.

Sebelumnya diberitakan, selama di Yogyakarta, Garuda Muda juga akan melakukan serangkaian laga uji coba, yakni melawan Filipina tanggal 18 Agustus, Singapura 20 Agustus, dan tim lokal PSIM, Persis Solo, atau Persiba Bantul.

Sekadar informasi, Timnas U-19 akan mengadu olahbola di ajang Piala AFF U-19 pada 11-24 September 2016, di Hanoi, Vietnam. Garuda muda tergabung di Grup B bersama Myanmar, Thailand, Australia, Kamboja dan Laos. (Fre)

BACA JUGA:

  1. Timnas U-19 Mulai Pemusatan Latihan di Yogyakarta
  2. Kemenpora Siap Ambil Alih Timnas U-19
  3. Delapan Klub U-19 Tampil di Pembangunan Jaya Cup 2015
  4. Bekas Pelatih Timnas U-19 Unggulkan Evan Dimas Ketimbang Martunis
  5. Indra Sjafri Tolak Martunis kala Seleksi Timnas U-19
#Pelatih Timnas U-19 #Timnas U19
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan