Tips Tampil Trendi dengan Seragam Kantor

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Kamis, 26 Maret 2015
Tips Tampil Trendi dengan Seragam Kantor
ilustrasi pakaian kantor (pinterest)

MerahPutih Fashion – Memakai seragam kantor bukan berarti Anda harus terlihat seperti orang lain. Kenyataannya banyak tempat kerja yang menuntut agar karyawannya berseragam.

Hal ini akan membatasi Anda untuk bereksperimen pada kostum agar menjaga penampilan tetap oke. Sementara beberapa profesi ada yang memberikan kebebasan untuk mencoba pakaian terupdate. (Baca: Outfit Shandy Aulia Cocok Buat Wanita yang Bertubuh Mungil)

Gaya Anda adalah penanda profesionalisme Anda dan dalam beberapa kasus itu dianggap sebagai indikator tingkat kompetensi. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana untuk terlihat trendi dalam seragam kantor, cobalah tips mudah dan efektif untuk tetap unik dan berbeda dengan seragam kantor Anda. (Baca: Intip Gaya Berbusana si Cantik Chelsea Islan)

Berikut beberapa tips dan triknya tampil trendi dengan seragam kantor, seperti yang dilansir Boldsky.

Aksesoris, jika Anda tidak terikat oleh pembatasan dalam menggunkan aksesoris di kantor, Anda dapat dapat mencoba bereksperimen dengan dengan gaya yang berbeda dari aksesoris. Gunakan aksesoris dengan berbagai ornamen bercahaya nan elegan yang akan menarik perhatian orang lain.

Tas, tak peduli seberapa membosankan seragam kantor Anda, cobalah dengan memakai tas trendi yang cocok digunakan ke kantor. Dengan menggunakan desain tas unik, Anda masih tetap dapat tampil menarik. Namun, Anda harus tetap bijaksana untuk memilih desain tas.

Gaya Rambut, rambut dapat menunjang penampilan. Gaya rambut Anda memiliki bagian penting dalam mengekspresikan gaya Anda. Anda dapat mencoba cara yang berbeda dalam menyisir, mengikat rambut Anda. Anda juga dapat mencoba warna rambut, tapi pastikan bahwa itu tidak terlihat canggung.

Make up, pahamilah jenis pekerjaan dan pilihlah make up sesuai dnegan profesi. Namun, merias bagian mata adalah hal penting yang tidak boleh terlewatkan sepanjang waktu.

Perhiasan, tak perlu memakai emas atau berlian. Anda dapat tampil trendi dengan jam tangan yang unik. Terlepas dari tujuannya, jam selalu dianggap sebagai tanda martabat. Ini adalah salah satu tips menarik yang dapat Anda coba.

Alas kaki, biasanya wanita dapat memilih sepatu atau sandal semi tertutup, tapi pastikan bahwa itu cocok dengan kostum Anda. Jika Anda adalah seorang profesional eksekutif, warna hitam atau sepatu kulit lebih cocok, poleslah agar sepatu tetap mengkilap.

#Tren Berpakaian #Gaya Berpakaian #Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan