Terbaring Sakit, Jupe Pengen Jadi Menantu Raja Arab

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Selasa, 28 Februari 2017
 Terbaring Sakit, Jupe Pengen Jadi Menantu Raja Arab
Instagram @juliaperrezz

Meskipun saat ini sedang sedang berbaring di rumah sakit, diam-diam Julia Perez alias Jupe juga mengintip perkembangan yang sedang hits di tanah air. Salah satunya adalah berita tentang rencana kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud.

Entah bercanda atau serius, namun dalam akun Instagramnya, @juliaperrezz, pemilik nama lengkap Juli Rahmawati ini mengungkapkan keinginannya menjadi menantu Raja Salman.

"@juliaperrezzGw denger pangeran pada mau dateng... ahh ikut mejeng.... haii king salman... my name is rahmawati... im ready to become ur menantu... im ready to kawin again.. 3thn menjanda...#jupemaukawinagain..." ujar Jupe dalam Instagramnya.

Sontak, status yang ditulis oleh pelantun lagu "Aku Ra Popo" ini mendapat komentar dari rekan sesama artis.

Raffi Achmad bersama Nagita Slavina saat menjenguk Jupe. (Instagram @juliaperrezz)

Saat ini Jupe sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta karena menderita kanker serviks. Beberapa temen sesama artis pun silih berganti menjenguknya. Seperti Maia Estianti, Raffi Acmad bersama dengan isterinya Nagita Savlina. Dan, beberapa waktu yang lalu, kondisi Jupe sempat dikabarkan mengkhawatirkan.

#Julia Perez #Raja Salman Bin Abdul Aziz Al Saud #RSCM
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan