Taeyeon 'SNSD' Alami Cedera Usai Insiden Diatas Panggung

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Senin, 26 Januari 2015
Taeyeon 'SNSD' Alami Cedera Usai Insiden Diatas Panggung
Taeyeon SNSD Alami Cedera, Usai Insiden Diatas Panggung (Foto: Lollipop

MerahPutih Internasional - Kabar mengejutkan dari personil Girls Generation atau yang biasa disebut SNSD, Kim Taeyeon. Belum lama ini Taeyeon dikabarkan mengalami insiden kecelakaan diatas panggung ditengah-tengah pertunjukan.

Menanggapi kejadian tersebut, penyelenggara Seoul Music Award telah meminta maaf kepada Kim atas sebuah lubang di panggung tersebut yang menyebabkan ia terjatuh.

“Kami mohon maaf atas kecelakaan Taeyeon”, ujar perwakilan dari upacara penghargaan itu, seperti yang dilansir dari lollipop.

Akibat dari kecelakaan tersebut, beberapa otot di sekitar pinggang kim harus ditarik dan perlu disuntik dengan obat penghilang rasa sakit di sebuah rumah sakit, seperti yang dilaporkan China Topix.

SM Entertainment yang merupakan manajemen yang menaungi Girls Generation telah meyakinkan masyarakat bahwa kim baik-baik saja, namun para penggemarnya masih mempertanyakan kondisi keamanan panggung yang digunakan pada saat upacara penghargaan tersebut.

Demi menjawab keresahan fans Taeyeon, pihak penyelenggara juga telah menghubungi SM Entertainment dan Tayeon untuk menghilangkan ketakutan dan kekhawatiran dari penggemar penyanyi cantik tersebut. 

Berita Lainnya: 

Ungkapan Sayang Taylor Swift Pada Fans

 

 

 

 

 

 

#Kecelakaan #Cedera #Kim Taeyeon #SNSD
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan