Promotor Temukan Situs Palsu Penjual Tiket Armin Only Embrace Jakarta

Muchammad YaniMuchammad Yani - Jumat, 24 Maret 2017
Promotor Temukan Situs Palsu Penjual Tiket Armin Only Embrace Jakarta
Armin Only

Konser akbar Armin van Buuren yang bertajuk Armin Only Embrace Jakarta sebentar lagi akan diadakan. Disc Jokey (DJ) kenamaan asal Belanda ini rencananya akan menghibur para menggemar musik EDM pada 31 Maret mendatang di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara.

Meski demikian, pihak penyelenggara sepertinya sedikit mendapati masalah. Pasalnya, saat ini beredar situs palsu yang mengatasnamakan Armin Only Embrace. Berdasarkan rilis yang diterima merahputih.com ada satu situs yang menjual tiket secara ilegal.

"Website palsu berikut ini telah dilaporkan kepada kami dan telah kamu teruskan ke pihak berwajib, sehingga dihimbau untuk tidak mengaksesnya www.arminonlyjakarta.com," tulis pihak promotor dalam rilisnya.

Pihak promotor mengimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih berhati-hati dalam membeli tiket secara online. Situs yang menjual tiket Armin Only Embrace Jakarta hanya www.euphorics.id/armin-only/jakarta/ dan www.galactix.asia/armin-only-jkt.

"Jika anda menemukan situs/website penjualan tiket palsu dan ataupun sejenisnya mengenai Armin Only Embrace Jakarta, mohon hubungi pihak kami dan laporkan segera ke [email protected]," lanjut pihak penyelenggara dalam rilisnya.

Sekadar informasi, konser Armin Only Embrace Jakarta akan menampilkan keahlian Armin dalam memainkan musik EDM selama 5 jam. Terdapat pula aksi teatrikan yang dilakukan tim Armin Only diatas panggung.

#Armin Van Buuren #Konser Musik #DJ #Disc Jockey
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan