Presiden Jokowi dan Sejumlah Pejabat Tinggi Bertamu ke Rumah Megawati

Eddy FloEddy Flo - Minggu, 25 Juni 2017
Presiden Jokowi dan Sejumlah Pejabat Tinggi Bertamu ke Rumah Megawati
Presiden Joko Widodo (kedua kiri) berbincang dengan mantan Presiden Megawati Soekarnoputri (kiri) (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)

Ketua Umun Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Megawati Soekarnoputri tidak menggelar silaturahmi terbuka (Open House) di kediamannya pada Idul Fitri 1438 Hijriah, namun sejumlah pejabat negara berdatangan ke kediaman di Jalan Teuku Umar Jakarta, Minggu.

Bahkan, Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla juga terlihat mendatangi rumah Megawati itu untuk bersilaturahmi dalam rangka berlebaran.

Pantauan Antara di lokasi, Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla tiba di kediaman Megawati sekitar pukul 11.15 WIB dan pergi dari rumah Megawati bersama rombongan sekitar pukul 12.11 WIB.

Presiden dan Wapres langsung meninggalkan rumah Megawati tanpa memberikan keterangan pers kepada media.

Nampak juga hadir di kediaman Megawati, antara lain, Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Mendagri Tjahjo Kumolo, Kepala BNN Komjen Budi Waseso, Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan dan lainnya.

Kepala BNN Komjen Budi Waseso mengaku, dirinya hanya bersilaturahmi saja dengan Megawati Soekarnoputri tanpa sempat untuk mencicipi makanan yang telah disediakan.

"Hanya silaturahmi saja, ga sempat makan karena banyak orang. Jadi saya minum dan salaman sebentar," kata Budi Waseso yang biasa disapa Buwas ini.

Sementara itu, Mendgari Tjahjo Kumolo, mengaku selain bersilaturahmi dengan Megawati, dirinya sempat mencicipi makanan yang ada, seperti sate padang, pempek dan nasi ayam.

"Cukup tiga menu saja," katanya yang mengaku tidak ada pembicaraan lain dengan Megawati.

Sumber: ANTARA

#Open House #Megawati Soekarnoputri #Presiden Jokowi #Wapres Jusuf Kalla #Idul Fitri #Hari Raya Idul Fitri 1438 H
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan