Perjalanan Emosional Glenn Fredly ke Hutan Manusela

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Jumat, 12 Mei 2017
Perjalanan Emosional Glenn Fredly ke Hutan Manusela
Glenn Fredly saat konferensi pers Musika Foresta di Kafe Serendipity, Jakarta Selatan (Foto: Merahputih.com/Ikhsan Digdo)

Masih seputar Konser "Musika Foresta", Glenn Fredly mencurahkan isi hatinya ketika mengunjungi Taman Nasional Manusela. Seperti Astrid yang berkunjung ke hutan di Sumatera Barat, Glenn juga melakukan perjalanan ke hutan sebelum berpartisipasi dalam konser "Musika Foresta".

Hutan yang terletak di Kepulauan Maluku itu membuat Glenn sangat terharu saat mendatanginya. Pria berdarah Ambon tersebut mencurahkan isi hatinya setelah melakukan perjalanan emosional itu.

"Perjalanan ini merupakan anugerah bagi saya pribadi karena saya kembali diingatkan kepada tanah leluhur saya, Maluku," papar Glenn pada saat jumpa pers di Kafe Serendipity, Kebayoran Baru, Rabu (10/5).

Penyanyi bersuara emas ini mengatakan perjalanan tersebut seperti membuatnya kembali ke "akar". Hutan yang sangat kaya akan spesies burung itu membuat Glenn kembali jatuh cinta pada tanah kelahirannya, Maluku.

Glenn merasa sangat terhormat dapat hadir pada acara konser "Musika Foresta" karena ingin membangkitkan kembali rasa cinta manusia terhadap hutan. Pria pelantun lagu "Januari" ini juga mengaku berlinang air mata di hari pertama berkunjung ke hutan tersebut.

Glenn Fredly bersama musisi papan atas lainnya akan tampil pada konser Musika Foresta hari Sabtu (13/5) yang dimulai pukul 19.30 WIB di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Simak pula informasi lainnya tentang penyanyi asal Maluku ini dalam artikel Glenn Fredly Rangkum Perjalanan Karirnya dalam Sebuah Film.

#Glenn Fredly #Konser Musik #Penyanyi #Penyanyi Indonesia #Artis #Artis Indonesia #Konser Musika Foresta
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan