Nusa Kopi Ragana Indonesia Tawarkan Cara Meracik Kopi Sendiri

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Sabtu, 05 Desember 2015
Nusa Kopi Ragana Indonesia Tawarkan Cara Meracik Kopi Sendiri
Para pengunjung di bagian luar coffee shop saat Soft Launching Nusa Kopi Ragana Indonesia, di Jalan Lamandau No 18, Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (5/12). (Foto: MP/John Abimanyu)

MerahPutih Kuliner - Meminum kopi sudah menjadi tradisi bagi sebagian masyarakat di Indonesia. Terutama di daerah-daerah penghasil kopi. Di kota-kota besar, meminum kopi tidak hanya sekadar menikmati cita rasa, penikmat kopi merasakan nuansa asal muasal biji kopi, dan seni merasik kopi dengan beragam cara.

Dunia pecinta kopi diramaikan oleh kehadiran Nusa Kopi Ragana Indonesia yang baru soft launching, di Jalan Lamandau No 18, Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (5/12). Soft launching coffee shop itu menandakan pecinta kopi sudah bisa memulai petualangan meminum kopi Nusantara sekaligus bisa melihat, bahkan meracik kopi sendiri sesuai selera.

Pemilik Nusa Kopi Ragana Kresna Mukti mengatakan, selain daya tarik desain interior coffee shop yang sengaja bernuansa Nusantara dan beragam biji kopi dari pelosok Nusantara, juga keunggulan lain dari Nusa Kopi Ragana Indonesia yakni pengunjung diajarkan untuk membuat kopi sesuai dengan keinginan mereka.

"Kami selalu memberikan edukasi kepada customer bagaimana cara untuk membuat kopi yang enak sesuai dengan rasa yang diinginkan oleh customer," terangnya.

Kresna berharap, setelah soft launching coffee shop ini tetap konsisten dalam menjalani bisnis. Pihaknya akan membuktikan bahwa produk yang ditawarkan mampu bersaing dengan coffee shop yang sudah ada di sekitarnya.

"Yang jelas kita ingin stabil dari target pasar dan kami akan membuktikan bahwa sekadar tren saja, tetap optimis dengan slogan kita yakni nasionalisme," tutur Kresna sembari meracik secangkir kopi flores.

Oleh karena itu, lanjutnya, strategi yang diterapkan yakni menciptakan suasana nyaman dan menarik, agar orang yang datang merasa ketagihan dan kembali datang.

"Kami menciptakan suasana nyaman, tenang, dan nyaman. Selain itu, kami akan memunculkan produk-produk terbaru agar customer merasa tidak bosan dengan menu yang disajikan," ungkapnya. (abi)

 

BACA JUGA:

  1. Nusa Kopi Ragana Indonesia Kumpulkan Kopi dari Pelosok Nusantara
  2. Nusa Kopi Ragana Indonesia, Nikmati Coffee Shop Nuansa Indonesia
  3. Roti John Ingin Kembangkan Bisnis Kopi
  4. Kopi Nusantara Jadi Tren di Kalangan Penikmat Kopi
  5. Tren Penikmat Kopi Buru Kopi Nusantara
#Nusa Kopi Ragana Indonesia #Coffee Shop #Kopi Nusantara #Kopi Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan