Musnahkan Jerawat dengan Cuci Muka Pakai Madu

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Kamis, 05 November 2015
Musnahkan Jerawat dengan Cuci Muka Pakai Madu
Ilustrasi madu. (Image courtesy of Mister GC at FreeDigitalPhotos.net)

MerahPutih Fashion - Untuk memusnahkan jerawat, Anda bisa menggunakan cara alami yakni dengan memanfaatkan madu sebagai pencuci muka. Madu bisa menghilangkan berbagai kotoran di kulit wajah tanpa membuat kulit mengelupas.

Sifat antibakteri dan probiotik alami madu efektif mengurangi jerawat dan mencegah jerawat baru. Karena sangat lembut dan memelihara kulit, madu cocok digunakan untuk kulit sensitif, rosacea, dan eksim.

Madu bekerja dengan baik pada semua jenis kulit. Ini menyeimbangkan kulit berminyak dan melembabkan kulit kering. Madu disarankan untuk mencuci wajah Anda yang berjerawat, seperti empoweredsustenance.

Cara menggunakannya:

1. Gunakan madu mentah yang masih alami tanpa campuran apapun. Madu mentah mengandung enzim murni yang baik untuk mengeobati jerawat.

2. Gunakan madu tersebut di pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah dari sisa make up.

3. Ambil sekitar 1/2 sendok teh madu dengan ujung jari. Gosok secara lembut ke area wajah berjerawat dan diamkan selama 10 menit.

4. Bilas dengan air hangat dan tepuk-tepuk wajah hingga kering.

Untuk hasil yang maksimal, Anda bisa menggunakan toner kesayangan Anda. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan campuran cuka sari apel dengan 1/2 cangkir air atau lidah buaya dan menempatkan ini dalam stoples atau semprot botol.

 

BACA JUGA:

  1. Hindari 4 Hal Ini Agar Kulit Mulus Bebas Jerawat
  2. Cara Alami Menghilangkan Jerawat dalam 15 Menit
  3. Pembersih Muka Alami yang Cocok Mengatasi Jerawat dan Kulit Berminyak
  4. Ungkap Masalah Kesehatan Melalui Letak Jerawat
  5. Lenyapkan Jerawat dan Komedo Membandel dengan Tomat
#Rahasia Kecantikan #Treatment Kecantikan #Jerawat
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan